bronkitis

Bronkitis mengacu pada radang selaput lendir yang melapisi pipa bronkiolus dalam paru-paru. Mungkin bronkitis akut atau kronis. Dalam kasus-kasus kronis, penyakit adalah durasi panjang dan lebih serius.

Gejala bronkitis
Peradangan di bronkus
Karena peradangan di bronkus, jumlah besar lendir yang disekresi dan dikeluarkan sebagai dahak. Dahak ini adalah lengket, semi-cairan dan bahkan mungkin bernanah.
Demam, Kesulitan dalam bernapas, batuk
Pasien menderita demam, pengalaman beberapa kesulitan bernafas, dan batuk.
Suara serak, nyeri di dada dan hilangnya nafsu makan
Gejala lain adalah suara serak, nyeri di dada dan hilangnya nafsu makan.

Penyebab Bronchitis
Bronkitis Gejala, Penyebab, Remedy dan Diet
Merokok

Penyebab penting bronkitis adalah merokok. Merokok berlebihan iritasi pipa bronkiolus dan menurunkan resistensi mereka, sehingga mereka menjadi rentan terhadap menghirup kuman dari atmosfer.
Bekerja dalam hal suasana, penggunaan obat-obatan dan keturunan

Penyebab lain yang tinggal atau bekerja dalam suasana yang pengap, penggunaan obat-obatan untuk menekan penyakit sebelumnya, dan faktor keturunan.
Perubahan cuaca

Perubahan cuaca dan lingkungan mempercepat onset penyakit.

Home remedies untuk Bronchitis
Bronkitis rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Pengobatan bronkitis menggunakan Kunyit

Salah satu yang paling efektif untuk pengobatan rumah bronkitis adalah penggunaan bubuk kunyit. Setengah sendok teh bubuk ini harus diberikan dengan setengah gelas susu, dua atau tiga kali sehari. Bertindak baik jika diambil pada waktu perut kosong.
Pengobatan bronkitis menggunakan Jahe

Lain efektif untuk bronkitis adalah campuran yang terdiri dari masing-masing setengah sendok teh bubuk jahe, merica, dan cengkeh, tiga kali sehari. Mungkin menjilat dengan madu atau dianggap sebagai infus dengan teh. Campuran ketiga bahan juga antipiretik kualitas dan efektif dalam mengurangi demam menyertai bronkitis. Ini juga nada atas metabolisme pasien.
Pengobatan bronkitis menggunakan Bawang

Bawang telah digunakan sebagai obat untuk bronkitis selama berabad-abad. Mereka dikatakan memiliki sifat ekspektoran. Mereka mencairkan dahak dan mencegah pembentukan lebih lanjut. Satu sendok teh jus bawang mentah, hal pertama di pagi hari, sangat bermanfaat dalam kasus-kasus seperti itu.
Pengobatan bronkitis menggunakan Bayam

Lima puluh gram daun segar bayam, dan 250 ml air harus dicampur dengan sejumput amonium klorida dan satu sendok teh madu. Infus ini adalah ekspektoran yang efektif dalam pengobatan bronkitis.
Pengobatan bronkitis menggunakan Sesame Seeds

Sebuah infus dari satu sendok teh biji wijen, dicampur dengan satu sendok teh biji rami, sejumput garam umum, dan satu sendok teh madu, dapat diberikan sekali pada malam hari dengan hasil yang menguntungkan di bronkitis. Setengah sendok teh biji kering ditumbuk menjadi bubuk harus diberikan, dicampur dengan dua sendok makan air, dua kali sehari. Bergantian, suatu ramuan setengah sendok teh yang sama harus dilakukan dua kali sehari.
Pengobatan bronkitis menggunakan Almond

Sebuah emulsi dari almond ini berguna dalam bronkial penyakit, termasuk bronkitis. Hal ini dipersiapkan dengan membuat bubuk dari tujuh biji almond dan mencampur bubuk kernel dalam secangkir jeruk atau jus lemon. Emulsi ini dapat diambil satu kali sehari pada malam hari.
Pengobatan bronkitis menggunakan Chicory

Chicory atau endive efektif lain rumah obat untuk bronkitis. The bubuk dari akar kering ramuan ini harus diberikan dalam dosis setengah sendok teh dicampur dengan satu sendok teh madu tiga kali setiap hari. Ini adalah ekspektoran yang sangat berguna dalam bronkitis kronis.
Pengobatan bronkitis menggunakan biji rami

Tapal panas dari biji rami (alsi) harus diaplikasikan di atas bagian depan dan belakang dada. Tapal ini dapat disiapkan dengan mencampur satu cangkir atau sendok makan enam belas biji dengan kuantitas air panas, cukup untuk mengkonversi mereka menjadi lembab bertepung massa. Ini kemudian harus diterapkan dengan hati-hati. Terpentin juga mungkin menggosok atas dada.

Bronkitis diet
Bronkitis: Home remedies diusulkan oleh pengguna
Jus jeruk dan air

Pada bronkitis akut, pasien harus berpuasa pada jus jeruk dan air sampai gejala akut mereda. Setelah itu, ia harus mengadopsi buah yang semuanya diet selama dua atau tiga hari.
All-buah diet dan kemudian makanan seimbang

Dalam kasus bronkitis kronis, pasien dapat mulai dengan diet semua buah selama lima sampai tujuh hari, sambil makan tiga kali sehari berair segar buah-buahan. Setelah semua-buah diet, ia harus mengikuti diet seimbang dengan penekanan pada biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran mentah, dan buah-buahan segar. Untuk minuman, air jeruk tanpa gula, atau dingin / air biasa panas dapat diambil.

Perawatan Bronchitis lain
Garam Epsom panas mandi

Garam Epsom panas mandi setiap malam atau setiap malam adalah berharga selama tahap akut serangan. Mandi ini disiapkan dengan melarutkan 1 ½ kg garam Epsom dalam 60 liter air dengan suhu 37,8 “C. Pasien harus tetap terbenam dalam bak mandi selama sekitar dua puluh menit. Dalam kasus bronkitis kronis, mandi ini dapat diambil dua kali seminggu.
Aplikasi handuk panas di dada bagian atas diikuti oleh handuk dingin

Meremas-remas handuk panas keluar dan diaplikasikan di atas dada bagian atas sangat membantu dalam kedua kronis dan bronkitis akut. Setelah menerapkan tiga handuk panas bergantian selama dua atau tiga menit masing-masing, kita harus selalu akhiri dengan handuk dingin. Sebuah kompres dingin dapat diterapkan ke dada bagian atas beberapa kali sehari dalam kondisi akut. Prosedur adalah untuk memeras beberapa bahan linen dalam air dingin, bungkus dua atau tiga kali di sekeliling bagian yang terkena dan menutupinya dengan kain flanel. Kemasan dapat tetap selama sekitar satu jam pada satu waktu.
Udara segar dan latihan luar

Udara segar dan latihan luar juga penting untuk perawatan bronkitis. Pasien disarankan untuk mengambil jalan pagi setiap hari.
Yoga kriyas

Dia juga harus melakukan yoga kriyas (pembersihan latihan) seperti jalneti dan vamandhauti, dan yoga asana (postur tubuh) seperti ekpaduttanasana, yogamudra, bhujangasana, shalabhasana, padmasana, dan shavasana. Sederhana pranayama (nafas-hoIding prosedur) seperti kapalbhati, anuloma-viloma, ujjai, dan bhramari juga akan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: