cacingan

Cacing dan parasit usus lainnya yang merundung manusia yang ditemukan di semua negara di dunia. Namun, mereka lebih sering terjadi pada daerah tropis dan subtropis dan lazim secara luas selama musim hujan. Anak-anak lebih sering penuh dengan cacingan daripada orang dewasa.

Gejala cacingan
Diare, busuk napas, lingkaran hitam di bawah mata
Gejala yang biasa cacingan adalah diare, busuk napas, lingkaran hitam di bawah mata, keinginan terus-menerus untuk makanan, kegelisahan di malam hari dengan mimpi buruk, anemia, dan sakit kepala
Radang usus dan paru-paru, mual, muntah
Round-cacing dapat menimbulkan radang usus dan paru-paru, mual, muntah, kehilangan berat badan, demam, gelisah, dan mudah marah.
Anemia dan gangguan gizi, konstipasi, kehilangan berat badan
Threadworms dapat menyebabkan rasa gatal di daerah sekitar dubur. Mereka mungkin juga menyebabkan serangan berkala diare bergantian dengan konstipasi, kehilangan berat badan, batuk, dan demam. Cacing kait dapat menimbulkan anemia dan gizi telur disorders.The parasit ini diperkenalkan ke dalam sistem manusia melalui perantara makanan atau air.

Menyebabkan cacingan
Terkontaminasi makanan, jari-jari kotor dan makanan

Cacing gelang disebabkan oleh makan makanan yang tercemar. Threadworms dapat memasuki tubuh dari jari-jari kotor dan makanan.
Masukkan tubuh manusia melalui kaki telanjang

Cacing kait memasuki tubuh manusia melalui kaki telanjang berjalan di bumi terinfeksi. Cacing pita yang ditularkan ke tubuh melalui makanan daging kurang matang atau makanan yang terkontaminasi oleh anjing.
Rusak hidup

Sebenarnya penyebab cacingan, bagaimanapun, adalah hidup rusak. Telur cacing ini, dibawa ke dalam tubuh manusia melalui makanan, dan air, dapat berkembang biak di usus hanya jika mereka menemukan ada media yang cocok untuk propagasi mereka. Media ini merupakan saluran usus tersumbat dengan masalah mengerikan.

Home remedies untuk usus Worms
Usus Worms rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Worms usus perawatan menggunakan Kelapa

Di antara berbagai rumah solusi ditemukan bermanfaat dalam pengobatan cacingan, penggunaan kelapa yang paling efektif. Ini adalah obat kuno untuk mengeluarkan semua jenis cacingan. Sebuah sendok makan kelapa yang baru digiling harus diambil pada saat sarapan, diikuti dengan 30 untuk 60 ml minyak jarak dicampur dengan 250-375 ml susu hangat setelah tiga jam. Proses ini dapat diulang sampai pengobatan selesai.
Worms usus perawatan menggunakan Bawang Putih

Bawang putih telah digunakan sejak zaman kuno oleh orang Cina, Yunani, Roma, India, dan Babilonia untuk mengusir cacing usus. Hal ini masih digunakan oleh praktisi medis modern untuk tujuan yang sama. Baik bawang putih segar dan minyak yang efektif. Metode kuno dari administrasi adalah untuk menempatkan beberapa siung bawang putih segar dalam setiap sepatu. Ketika orang berjalan, cengkeh sampai hancur, dan membunuh cacing minyak bawang putih diserap oleh kulit dan dibawa oleh darah ke usus dengan mudah, karena memiliki kekuatan penetrasi yang kuat. Metode kuno ini bernilai sidang oleh orang-orang yang berbuat tidak suka rasa bawang putih dan tidak dapat memakannya. Mereka yang bisa makan bawang putih mentah, bagaimanapun, harus mengunyah tiga siung bawang putih setiap pagi.
Worms usus perawatan menggunakan Wortel

Wortel sangat berharga dalam penghapusan threadworms di antara anak-anak seperti yang ofensif untuk semua parasit. Cangkir kecil dari parutan wortel diambil setiap pagi, dengan tidak ada makanan lain yang ditambahkan pada makanan, dapat jelas cacing ini dengan cepat.
Worms usus perawatan menggunakan Pepaya

Enzim pencernaan papain dalam susu jus dari pepaya mentah adalah agen yang kuat untuk menghancurkan cacing gelang. Sebuah sendok makan jus segar dari pepaya mentah, dan kuantitas yang sama harus dicampur madu dengan tiga hingga empat sendok makan air panas dan diambil sebagai dosis dengan orang dewasa. Ini harus diikuti dua jam kemudian dengan dosis 30 sampai 60 ml minyak jarak dicampur dalam 250-375 ml susu suam-suam kuku. Perawatan ini harus diulangi selama dua hari jika perlu. Anak-anak antara tujuh sampai sepuluh tahun, setengah dosis di atas harus diberikan. Untuk anak-anak di bawah tiga tahun, satu sendok makan sudah cukup. Biji pepaya juga bermanfaat untuk tujuan ini. Mereka kaya zat yang disebut caricin yang merupakan obat yang sangat efektif untuk mengusir cacing gelang. Benih harus bubuk dan diambil dalam dosis satu sendok teh dengan satu cangkir susu atau air setiap hari di pagi hari perut kosong. The alkaloid carpaine ditemukan di daun pepaya juga memiliki kekuatan untuk menghancurkan atau mengusir cacingan. Infus dapat dibuat dengan menuangkan 250 ml air mendidih selama 15 gm daun kering. Hal ini dapat diambil dengan madu.
Worms usus perawatan menggunakan Pomegranate

Kulit kayu, baik dari akar dan batang-batang pohon delima, yang terkenal dengan sifat anthelmintic menghancurkan cacing parasit. Kulit akar Namun, Preffered karena mengandung jumlah yang lebih besar dari punicine alkaloid dari kulit batang. Alkaloid ini sangat racun bagi cacing pita. Ramuan dingin dari kulit kayu, kulit lebih segar, harus diberikan dalam jumlah 90-180 ml tiga kali, dengan interval waktu satu jam, untuk orang dewasa. Sebuah obat pencahar harus diberikan setelah dosis terakhir. Dosis untuk anak-anak adalah 30-60 ml. Yang ramuan ini juga digunakan untuk mengusir cacing pita.
Worms usus perawatan menggunakan Labu

Benih labu matang berguna untuk cacingan, terutama cacing pita. Satu sendok makan biji harus dikupas dan hancur, dan kemudian ditanamkan dalam 250 ml air mendidih dan mabuk. Ini akan membunuh parasit dan membantu dalam mengusir cacing pita. Ini akan diperlukan untuk berpuasa selama sehari dan mengosongkan usus dengan mengambil kering rebus jus buah prune. Hari berikutnya, tiga atau empat gelas dari benih labu infus harus diambil.
Usus perawatan menggunakan Cacing Worms

Apsintus rempah adalah obat kuno untuk mengusir cacing usus. Itu adalah secara ekstensif digunakan oleh orang Yunani dan Romawi untuk tujuan ini. Puncak berbunga telah dan sedang, sampai hari ini, sebagian besar digunakan dalam Tibbi (Unani) sistem kedokteran di India sebagai obat untuk membunuh cacingan. Mereka biasanya bubuk dan diberikan di delapan sixteen gram dosis untuk setiap hari untuk cacing gelang dan cacing pita. Minyak sulingan dari tanaman ini juga memiliki properti untuk membunuh worms.It harus dicampur dengan minyak zaitun, yang terakhir menjadi delapan kali berat dari campuran former.This dapat diberikan dengan dosis 50 sampai 100 ml untuk tujuan ini. Infus rempah juga dapat disiapkan dengan mencampur 2 ml of wormwood minyak dalam 120 ml air, dan akan diberikan sebagai enema untuk membunuh cacing dalam anus.
Worms usus perawatan menggunakan Belleric Myroblan

Belleric myroblan rempah, bercampur dengan benih-benih rempah butea (Palas) pada 50:50 adalah dasar yang sangat baik anthelmintic. Ini harus diberikan dalam dosis satu sendok teh tiga kali sehari. Ini membantu menghapus semua parasit usus. Benih butea juga dapat dikelola sendiri dengan hasil yang bermanfaat dalam mengusir cacingan. Satu sendok teh biji dapat diberikan baik dalam bentuk bubuk atau pasta dengan satu sendok teh madu, tiga kali setiap hari. Mereka secara khusus bermanfaat dalam pengobatan cacing gelang dan cacing pita.
Worms usus perawatan menggunakan Vasaka

Daun, kulit kayu, kekalahan-kulit pohon, buah, dan bunga-bunga pohon vasaka juga membantu dalam menghilangkan parasit usus. Sebuah ramuan dari akar dan kulit kayu dapat dipersiapkan dengan cara merebus 30 gram dari akar dan kulit kayu dalam 500 ml air, sampai dikurangi dengan sepertiga. Ramuan ini dapat diberikan dalam dosis 30ml dua kali atau tiga kali sehari selama dua atau tiga hari. Jus dari daun segar juga dapat digunakan dalam dosis satu sendok teh tiga kali sehari selama tiga hari.
Worms usus perawatan menggunakan Calamus

Berharga lain obat untuk mengusir cacing usus adalah Calamus rempah. Unsur pahit ramuan ini, acorin, adalah sebuah anthelmintic.

Pengobatan cacingan harus dimulai dengan diet. Pasien harus terus eksklusif-buah segar diet untuk empat atau lima hari.
Makanan seimbang

Setelah itu, ia mungkin mengadopsi seimbang makanan ringan terdiri terutama dari buah-buahan, sayuran, susu, dan roti gandum.
Kecualikan makanan berlemak seperti krim, minyak, mentega

Mengecualikan harus diet makanan berlemak seperti mentega, krim, dan minyak, dan semua makanan daging.
Pendek cepat mentah jus buah dan sayuran

Dalam beberapa kasus, semua-buah diet mungkin harus ia ulang pada interval dan dalam kasus keras kepala, pasien harus resor cepat yang singkat mentah jus buah dan sayuran.

Pengobatan cacingan lain
Air hangat Enema

Selama semua-buah atau periode berpuasa, usus harus dibersihkan setiap hari dengan air hangat enema.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: