cegukan

Cegukan mulai dari diafragma, berbentuk kubah otot di dada. Diafragma yang berfungsi untuk menarik dan mendorong udara masuk dan keluar dari paru-paru ketika menghirup dan mengeluarkan masing-masing. Cegukan disebabkan ketika diafragma teriritasi. Umumnya cegukan berlangsung selama beberapa menit, tapi kadang-kadang mereka dapat berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Hal ini mungkin merupakan tanda masalah medis lainnya dalam tubuh.

Gejala cegukan
Beberapa gejala cegukan adalah sebagai berikut Kontraksi diafragma, Continuous “hik” suara dari tenggorokan.

Penyebab cegukan

Beberapa penyebab cegukan adalah sebagai berikut. Terlalu membebani leher, Laringitis, Heartburn, Iritasi gendang telinga, Jenderal anestesi, Bedah, kembung, Tumor, Infeksi, Diabetes, Minum alkohol yang berlebihan, Hot dan makanan pedas, Merokok, Eating cepat.

Cegukan rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Home remedies untuk cegukan

Beberapa rumah solusi untuk cegukan adalah sebagai berikut Tahan napas, Berkumur dengan air, Tempatkan kantong es di diafragma untuk kadang-kadang, Sip air es dengan cepat, Tutup mata Anda dan tekan dengan lembut bola mata Anda, Minum segelas air soda dengan cepat , Makan gula, Makanlah satu sendok makan selai kacang,

diusulkan oleh pengguna
Hindari makanan panas dan pedas

Tidak ada diet khusus direkomendasikan untuk cegukan. Namun, disarankan untuk menghindari panas dan makanan pedas karena bisa mengiritasi lapisan kerongkongan.

Kunjungi Dokter

Jangan membebani sistem pencernaan anda oleh lebih dari makan. Meskipun cegukan bukan merupakan masalah medis serius, disarankan untuk menemui dokter jika mereka bertahan selama lebih dari 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: