chlamydia

Apa Chlamydia? Chlamydia adalah infeksi kelompok bakteri yang menghasilkan salah satu yang paling umum bentuk penyakit menular seksual. Chlamydia adalah sangat menular dan dapat mempengaruhi laki-laki dan perempuan. Aspek yang mengkhawatirkan penyakit ini adalah bahwa hal itu bisa tak terdeteksi selama beberapa waktu, yang berarti bahwa infeksi dapat ditularkan unsuspectingly.

Gejala Chlamydia
Sementara Klamidia adalah mudah diobati, gejala-gejalanya sering kali sulit dideteksi. Individu menderita hanya gejala ringan, tetapi orang lain tidak menunjukkan gejala terlihat sama sekali. Karena ini, kondisi sering kali tidak terdiagnosis selama cukup banyak waktu dan menyebabkan komplikasi serius seperti infertilitas.

Penyebab Chlamydia

Bentuk yang paling umum dari infeksi ini disebabkan oleh Chlamydia trachomatis. Infeksi terutama terhadap laki-laki dalam uretra. Infeksi dapat disertai dengan rasa sakit selama buang air kecil, nyeri pada dubur, keluarnya cairan dari penis dan sakit di testis. Pada wanita, leher rahim ini adalah yang terutama terpengaruh. Menyebabkan infeksi vagina, iritasi, nyeri selama hubungan intim, sementara buang air kecil, panggul dan nyeri perut bagian bawah. Karena gejala ini tidak unik untuk Chlamydia sendirian, penting untuk berkonsultasi dengan dokter secepat mungkin.

Setelah didiagnosa Klamidia adalah mudah disembuhkan. Dokter memberikan resep antibiotik putaran sampai gejala mudah. Namun, seperti dengan pengobatan antibiotik, tubuh menderita dari sejumlah efek samping. Oleh karena itu dianjurkan bagi pasien untuk melakukan beberapa sederhana saling melengkapi pengobatan rumah yang akan mempercepat pemulihan, kemudahan ketidaknyamanan dan meniadakan efek buruk antibiotik. Perawatan rumah sederhana mencakup:

1. Sage adalah berguna ramuan di Chlamydia pengobatan. Crush segenggam rempah segar dan menambahkannya ke panci air mendidih. Biarkan air dingin dan minum jamu ini solusi melalui hari. Ini membersihkan sistem kecepatan yang lebih cepat dan pemulihan. Anda juga dapat menggunakan air ini untuk menyiapkan secangkir teh herbal.

2. Ukuran sederhana lain adalah untuk memasukkan bawang putih dalam makanan Anda. Bawang putih sering disebut sebagai antibiotik alam. Telah kuat antivirus dan antibakteri properti yang terbukti efektif dalam memerangi Chlamydia. Bawang putih juga membantu membangun kekebalan. Jika Anda dapat menangani rasa kuat bawang putih, mengunyah potongan mentah bawang putih, atau mengekstrak jus dan minum dua kali atau tiga kali sehari sampai gejala mereda.

3. Yogurt adalah perawatan di rumah yang efektif untuk klamidia. Antibiotik membunuh bakteri. Tapi dalam proses mereka bahkan serangan bakteri yang sehat terdapat dalam tubuh; ini dibutuhkan oleh tubuh untuk mengendalikan pertumbuhan ragi dan menghindari infeksi. Yogurt membantu menghambat perkalian ragi dalam ketiadaan bakteri ini. Hal ini juga membantu menenangkan sensasi gatal dan terbakar berangkat oleh Chlamydia.

Paling sederhana dan efektif untuk klamidia tentu saja adalah memiliki bergizi, makanan seimbang. Termasuk makanan yang membangun kekebalan tubuh dan mengurangi makanan yang melemahkan tubuh seperti gula dan makanan olahan. Sertakan serat, kaya sayuran dan setidaknya delapan gelas air setiap hari.

Saran lain untuk Chlamydia

Juga pastikan bahwa praktik seks aman dan pergi untuk rutin check up. Coba terapi alternatif seperti akupunktur dan aromaterapi untuk menghilangkan dari rasa sakit dan ketidaknyamanan. Memilih untuk meditasi dan terapi juga membantu mengatasi kondisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: