depresi

Depresi adalah salah satu yang paling umum gangguan emosional. Mungkin diwujudkan dalam berbagai tingkatan: dari perasaan sedikit sedih untuk mengucapkan penderitaan dan kekesalan. Depresi adalah penyakit yang sangat tidak menyenangkan dan jauh lebih sulit untuk mengatasi daripada penyakit fisik. Meningkatnya kompleksitas kehidupan modern dan resultan krisis, juga tekanan mental dan ketegangan sehari-hari hidup, biasanya menyebabkan gangguan ini.
Gejala Depresi
Akut rasa kehilangan, dijelaskan kesedihan, kehilangan energi, kurangnya minat
Yang paling mencolok gejala depresi akut adalah rasa kehilangan, dijelaskan kesedihan, kehilangan energi, kurangnya minat di dunia sekitar, dan kelelahan. Sebuah terganggu tidur adalah yang sering terjadi.
Hilangnya nafsu makan, pusing, gatal, mual, gelisah, mudah marah
Gejala lain dari depresi adalah hilangnya nafsu makan, pusing, gatal, mual, gelisah, lekas marah, impotensi atau frigiditas, sembelit, sakit dan nyeri di seluruh tubuh, kurang konsentrasi, dan keraguan.
Suhu tubuh rendah, tekanan darah rendah, hot flushes dan menggigil
Kasus depresi berat dapat dicirikan oleh suhu tubuh rendah, tekanan darah rendah, hot flushes dan menggigil.

Penyebab Depresi
Periode berkepanjangan kecemasan dan ketegangan

Periode berkepanjangan kecemasan dan ketegangan dapat menyebabkan depresi mental.
Berlebihan dan penggunaan obat sembarangan

Yang berlebihan dan penggunaan obat sembarangan juga menyebabkan salah asimilasi vitamin dan mineral oleh tubuh dan akhirnya menyebabkan depresi.

Depresi perawatan menggunakan Apple

Apple adalah salah satu solusi yang paling berharga untuk depresi mental. Berbagai zat kimia hadir dalam buah ini seperti vitamin B, fosfor, dan potasium membantu sintesis asam glutamat, yang mengendalikan keausan sel saraf. Buah harus diambil dengan susu dan madu. Obat ini akan bertindak sebagai tonik saraf yang sangat efektif dan isi saraf dengan energi baru dan kehidupan.
Depresi perawatan menggunakan Cashewnut

Yang cashewnut berharga lain obat untuk depresi dan gugup umum kelemahan. Hal ini kaya akan vitamin kelompok B, terutama tiamin, dan karena itu berguna dalam merangsang nafsu makan dan sistem saraf. Hal ini juga kaya dengan riboflavin yang membuat tubuh aktif, ceria, dan energik.
Perawatan depresi menggunakan Asparagus

Akar asparagus telah ditemukan bermanfaat dalam pengobatan depresi. Hal ini sangat bergizi dan digunakan sebagai jamu untuk gangguan mental. Ini merupakan tonik yang baik untuk otak dan saraf. Satu atau dua gram bubuk dari akar kering dari tanaman dapat diambil satu kali sehari.
Depresi perawatan menggunakan Kapulaga

Penggunaan kapulaga telah terbukti berharga dalam depresi. Bubuk biji harus direbus dalam air dan teh siap dengan cara yang biasa. Aroma yang sangat menyenangkan ditambahkan ke dalam teh, yang dapat digunakan sebagai obat dalam perawatan kondisi ini.
Depresi perawatan menggunakan Lemon Balm

Lemon balm rempah telah berhasil digunakan dalam pengobatan depresi mental. Ini mengurangi kelelahan otak, lift jantung dari depresi, dan meningkatkan semangat. Infus dingin dari balsem yang diambil secara bebas terkenal sebagai sangat baik untuk pengaruh menenangkan pada saraf. Sekitar tiga puluh gram rempah harus ditempatkan dalam setengah liter air dingin dan dibiarkan berdiri selama dua belas jam. Infus kemudian harus tegang dan diambil dalam dosis kecil sepanjang hari.
Depresi perawatan menggunakan Rose

Sebuah kelopak mawar infus harus disiapkan dengan mencampur 15 gram dari kelopak mawar dalam 250 ml air mendidih. Jika diminum kadang-kadang, bukan teh biasa dan kopi, itu bermanfaat untuk mengobati kondisi ini.
Depresi perawatan menggunakan Vitamin B

Diet memiliki efek yang besar pada kesehatan mental seseorang. Bahkan satu kekurangan gizi dapat menyebabkan depresi pada orang-orang yang rentan. Terapi nutrisi otak membangun bahan kimia, seperti serotonin dan norepinefrin, yang mempengaruhi suasana hati dan sering kurang orang depresi. Makan makanan yang kaya vitamin B, seperti wholegrains, sayuran hijau, telur, dan ikan membantu mengembalikan vitalitas dan bersorak dalam individu.

diusulkan oleh pengguna
Kecualikan teh, kopi, alkohol, bumbu yang kuat

Makanan dari seseorang yang menderita depresi harus benar-benar mengecualikan teh, kopi, alkohol, cokelat, cola, semua produk tepung terigu, gula, pewarna makanan, bahan kimia tambahan, beras putih, dan bumbu yang kuat.
Ambil tiga kali sehari

Diet harus dibatasi untuk tiga kali makan. Buah-buahan dapat diambil di pagi hari untuk sarapan dengan susu dan segenggam kacang-kacangan atau biji. Makan siang dapat terdiri dari sayuran dikukus, tortilla gandum gandum dan segelas buttermilk. Makan malam, salad sayuran hijau dan semua yang tersedia seperti kecambah alfalfa biji, gram kacang hijau, keju cottage, atau segelas buttermilk akan ideal.

Depresi lain perawatan
Menjadi lebih aktif, mengalihkan perhatian ke hal-hal lain

Seseorang menderita depresi dapat mengatasinya dengan menjadi lebih aktif, berpaling dari dirinya sendiri, dan mengalihkan perhatiannya terhadap orang lain dan hal-hal. Kenikmatan mencapai sesuatu mengatasi tekanan atau penderitaan.
Latihan

Latihan juga memainkan peranan penting dalam pengobatan depresi. Tidak hanya membuat tubuh sehat secara fisik dan mental, tetapi juga menyediakan rekreasi dan relaksasi mental. Ini adalah alam tranquilliser terbaik. Latihan juga nada atas tubuh, memberikan rasa prestasi, dan mengurangi rasa ketidakberdayaan.
Relaksasi dan Meditasi

Pasien harus juga belajar seni relaksasi dan meditasi yang akan pergi jauh dalam menyembuhkan depresi. Dia harus mendapatkan kendali atas sistem saraf dan channelise mental dan energi emosional ke dalam kegiatan-kegiatan santai. Hal ini dapat dicapai dengan memastikan cukup istirahat dan tidur di bawah kondisi tenang. Meditasi akan membantu menciptakan keseimbangan dalam sistem saraf. Ini akan mengaktifkan kelenjar hormonal untuk kembali ke keadaan yang benar dan dengan demikian keseimbangan hormon mengatasi perasaan depresi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: