ek racun

Ek racun atau poison ivy adalah tanaman yang ditemukan sebagian besar di Amerika Utara. Ek racun juga dikenal sebagai Toxicodendron diversilobum. Gulma ini yang paling umum yang menyebabkan reaksi alergi di Amerika Utara. Racun daun ek dibagi menjadi tiga berambut leaflet padat dengan tiga hingga seven lobus berbeda. Anda dapat cukup beruntung jika Anda masih muda atau adil karena adil muda atau orang lebih rentan terhadap itu. Jika Anda menggaruk ek racun lepuh, maka tidak akan menyebar ruam karena hal itu tidak menular.

Diikuti iritasi kulit kemerahan
Tingkat sensitivitas pasien, jumlah pemaparan dan bagian tubuh yang terkena menentukan keparahan dari reaksi. Bagian tubuh seperti mata, bibir, dll alat kelamin lebih sensitif terhadap racun getah pohon ek. Setelah 24 sampai 48 jam paparan, korban mungkin mengalami iritasi kulit diikuti dengan kemerahan, melepuh, bengkak dan gatal parah. Wilayah yang terkena dampak mungkin memiliki ruam yang ditandai oleh benjolan gatal, lecet dan pembengkakan. Gejala mungkin hadir selama tujuh sampai sepuluh hari jika infeksi ringan atau bisa berlangsung selama berminggu-minggu.

Ek beracun ruam ini disebabkan ketika Anda datang di kontak dengan minyak yang disebut urushiol. Urushiol adalah tidak berwarna atau kuning pucat minyak ditemukan di getah racun ek. Ketika terkena udara, berubah warna coklat-hitam. Hindari langsung menyentuh getah racun pohon ek, hal itu akan menyebabkan masalah kepada Anda. Tidak langsung kontak ke getah, dengan menyentuh sesuatu di mana urushiol hadir juga akan menyebabkan ruam, karena dapat menempel urushiol bulu, alat berkebun atau objek apapun yang muncul dalam kontak.

Penggunaan jus aloe vera

Gosokkan alkohol untuk daerah yang terkena, lalu bilas dengan air dan kemudian cuci dengan sabun dan air. Basah daerah yang terinfeksi dan gosok garam meja polos di atasnya, ini tidak hanya akan meringankan korban, tetapi juga mencegah penularan selanjutnya. Gosokkan bagian dalam kulit pisang pada ruam. Ini akan membantu Anda untuk meringankan gatal. Tempat daerah yang terinfeksi dengan air mengalir. Ini akan membasuh histamines yang menyebabkan gatal-gatal kulit. Tuangkan 3 cangkir gandum ke dalam air hangat dan rendam daerah yang terinfeksi ke dalamnya. Bersamaan menggosok daerah yang terkena. Melakukan hal ini akan membebaskan Anda dari gatal. Mix 1 / 4 cup pemutih dengan 3 / 4 cup air hangat dan berlaku untuk daerah yang terkena dengan menggunakan handuk. Ini akan membunuh racun dalam waktu 2 sampai 3 hari. Terapkan jus lidah buaya di daerah yang terkena, ini akan dingin dan memberikan bantuan instan.

diusulkan oleh pengguna
Ambil goldenseal root

Vitamin C yang diambil setiap hari dengan bioflavonoid akan mencegah infeksi, penyebaran cepat ruam dan menyembuhkan peradangan. Kalsium dan Beta-karoten membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat penyembuhan. Korban harus mengambil seng karena membantu untuk memperbaiki jaringan kulit rusak. Ambil goldenseal, akar yang asli Amerika Utara yang telah digunakan selama berabad-abad dalam jamu.

Saran lain untuk Poison Ivy

Pernah membakar ek beracun karena dapat menyebabkan asap berbahaya berbahaya untuk mata, hidung, tenggorokan dan paru-paru. Pakailah pakaian lengkap dan pelindung bila Anda berada di hutan. Jangan biarkan hewan peliharaan berkeliaran di daerah ek racun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: