flu

Influenza, juga dikenal sebagai flu, adalah kondisi klinis yang dihasilkan dari infeksi dengan virus influenza. Efek utama dari virus influenza pada saluran pernapasan bagian atas, hidung dan tenggorokan, dengan kemungkinan menyebar dan keterlibatan paru-paru dan bronki. Penyakit ini sangat menular dan berpotensi menimbulkan epidemi yang meluas, yang mempengaruhi porsi yang cukup besar dari populasi setiap saat.

Gejala Influenza
Menggigil, demam, sakit kepala, lemah
Influenza menyerang tiba-tiba. Biasanya dimulai dengan menggigil, demam, sakit kepala dan nyeri otot yang parah. Pasien merasa sengsara dan lemah. Ada peradangan di hidung dan tenggorokan, yang dapat menyebar ke tenggorokan ke paru-paru, mengakibatkan sakit tenggorokan, batuk, dan berlari dari hidung dan mata. Dalam kasus lebih ringan, suhu naik ke 39degree C atau 102degree F, dan dalam kasus yang parah, mungkin pergi upto 40degree C atau F. 104degree kelemahan dan kelelahan akibat mungkin berlanjut selama beberapa minggu.

Penyebab Influenza
Infeksi virus dan gaya hidup yang tidak sehat

Influenza adalah penyakit virus. Hal ini biasanya mempengaruhi mereka yang beracun dan kondisi kumuh. Keadaan seperti ini disebabkan oleh kesalahan diet dan gaya hidup yang salah seperti khawatir, kerja paksa, kurangnya latihan yang tepat, tinggal di kamar pengap, dan tetap terlambat jam. Tidak ada penyakit kuman dapat menemukan pengajuan dan menjadi aktif dalam sistem seseorang yang sehat dalam arti sebenarnya dari istilah. Influenza adalah dengan mudah ditularkan dari orang ke orang yang terkena banyak orang lain yang juga sama rendah dalam sebuah negara yang vital.

Pengobatan influenza menggunakan Long Pepper

Penggunaan lada panjang merupakan salah satu solusi yang paling efektif dalam pengobatan influenza. Setengah sendok teh bubuk lada panjang, dicampur dengan dua sendok teh madu dan setengah sendok teh jus jahe, harus diambil tiga kali sehari. Ini akan sangat membantu jika diambil dalam tahap-tahap awal penyakit. Hal ini terutama bermanfaat dalam menghindari komplikasi yang mengikuti onset penyakit, yaitu keterlibatan laring dan tabung bronkial.
Pengobatan influenza menggunakan Bawang Putih

Bawang putih adalah obat yang sangat baik untuk influenza. Hal ini berguna sebagai antiseptik umum dan pasien harus ambillah sebanyak yang ia bisa tahan.
Pengobatan influenza menggunakan Kunyit

Kunyit sangat berharga dalam menyembuhkan influenza. Sebuah sendok teh bubuk kunyit harus dicampur dalam secangkir susu hangat dan diambil tiga kali sehari. Ini akan mencegah komplikasi yang timbul dari influenza, dan juga mengaktifkan hati yang menjadi lamban selama serangan.
Pengobatan influenza menggunakan Bawang

Bawang juga merupakan obat yang efektif untuk influenza. Jumlah yang sama jus bawang dan madu harus dicampur, dan tiga atau empat sendok teh campuran ini harus dilakukan setiap hari dalam pengobatan penyakit ini.
Pengobatan influenza menggunakan Jahe

Jahe adalah obat yang sangat baik untuk influenza. Sendok teh jahe segar jus, dicampur dengan secangkir fenugreek ramuan dan madu untuk menambah rasa, adalah campuran yg mengeluarkan keringat yang sangat baik yang meningkatkan berkeringat dan mengurangi demam pada penyakit ini. The fenugreek ramuan dapat dibuat dengan cara merebus satu sendok makan biji fenugreek dalam setengah liter air, sampai dikurangi dengan sepertiga.
Pengobatan influenza menggunakan Grapefruit

Sari jeruk telah terbukti bermanfaat dalam penyakit ini karena nada atas tubuh dan saluran pencernaan.
Influenza perawatan menggunakan Daun Basil

Lain yang efektif untuk penyakit ini adalah daun hijau dari tanaman kemangi. Sekitar satu gram daun ini harus direbus bersama dengan beberapa jahe dalam setengah liter air sampai sekitar setengah air yang tersisa. Ramuan ini harus diambil sebagai teh. Hal itu memberikan bantuan langsung.
Pengobatan influenza menggunakan Finger Millet

Fumigasi dari jari terbakar tepung millet sangat berguna dalam influenza. Harus dihirup lembut dalam pengobatan penyakit ini. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah di mukosa hidung, mengurangi kemacetan lokal, dan membuka hidung boneka.

diusulkan oleh pengguna
Jus buah selama tahap akut

Pada tahap akut influenza, pasien harus menjauhkan diri dari makanan padat dan hanya minum jus buah dan sayur yang diencerkan dengan air pada 50:50 dasar untuk pertama tiga sampai lima hari, tergantung pada keparahan kondisi.
Semua buah diet

Setelah demam mereda, pasien dapat mengadopsi semua buah diet selama dua atau tiga hari. Hal ini mungkin diikuti dengan buah dan susu diet untuk lebih dua atau tiga hari.
Witg seimbang Wlle buah-buahan dan sayuran

Setelah itu, pasien dapat mengadopsi diet seimbang dari makanan alami, dengan penekanan pada buah-buahan segar dan sayuran mentah.
Hindari spicesm bumbu, alkohol dan lain-lain

Dia harus menghindari rempah-rempah dan bumbu, alkohol, tembakau, teh dan kopi yang kuat, sangat berpengalaman daging, lebih-rebus susu, kacang-kacangan, kentang, nasi, keju, dan mengisi, diproses, basi, dan makanan kaleng.

Oher Influenza cures
Air hangat Enema

Sebuah air hangat enema harus dilakukan setiap hari selama tiga sampai lima hari dari perawatan.
Tubuh dingin kemasan

Selama demam, cara alami mengurangi suhu adalah melalui tubuh dingin paket, yang harus diterapkan beberapa kali dalam sehari. Kemasan dibuat dengan memeras selembar atau sepotong persegi besar dari bahan kain dengan air dingin, membungkusnya kanan tubuh bulat dan kaki pasien dan kemudian menutupinya dengan selimut sepenuhnya. Kemasan dapat disimpan selama satu jam atau lebih, dan tubuh harus spons dengan air hangat setelah menghilangkan pak. Pasien harus disimpan di tempat tidur dan harus tinggal di sana sampai dia baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: