gangguan cerna

Gangguan pencernaan umum sering diabaikan karena mereka sering tidak memiliki gejala serius. Namun, gangguan ini dapat berkontribusi pada masalah kesehatan lainnya yang lebih serius alam. Jepang mempertimbangkan Hara, atau perut, merupakan tempat seseorang energi. Bahkan kebanyakan sistem pengobatan kuno, termasuk India dan Cina sistem medis tradisional percaya bahwa lambung dan sistem pencernaan adalah sumber dari segala energi. Semua penyakit jasmani dikatakan untuk menemukan akar mereka di dalam perut. Gall Bladder adalah bagian dari sistem pencernaan yang digunakan untuk menyimpan empedu dan berkonsentrasi yang dihasilkan oleh hati.

Gejala common Gangguan Pencernaan
Mual, muntah, dan sembelit merupakan gejala bahwa hampir semua orang pasti akan akrab dengan. Diare, yang didefinisikan sebagai peningkatan abnormal frekuensi dan konsistensi dari tinja, juga cenderung membuat berkenalan Anda setidaknya sekali dalam hidup Anda. GERD disertai dengan gejala-gejala seperti mulas dan asam refluks. Dispepsia kronis ditandai oleh gangguan pencernaan, mulas, asam refluks, dan mual. Jika Anda merasa perut tidak nyaman, atau harus melewati sebuah bangku segera setelah setiap kali Anda makan, Anda mungkin menderita dari sindrom iritasi usus besar. Makan ikan juga kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan pencernaan, terutama jika ikan itu tidak benar didinginkan setelah ditangkap. Tumpukan mungkin yang paling menyakitkan dari gangguan pencernaan, dan biasanya sinyal keberadaannya oleh berlalunya bangku menyakitkan dan berdarah.

Mual dan muntah dapat disebabkan oleh beberapa penyebab. Ini adalah terutama tubuh Anda metode menyingkirkan zat asing dari saluran pencernaan. Sembelit dapat disebabkan karena kurangnya asupan serat. Sembelit kronis juga bisa menyebabkan tumpukan. Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa yang menyebabkan GERD, faktor-faktor seperti obesitas, kehamilan, kecanduan alkohol, dan merokok diketahui memperburuk itu. Diare adalah tanda infeksi pada sistem pencernaan Anda dan harus ditangani secepat mungkin karena tubuh akan kehilangan banyak garam dan cairan selama gangguan ini. Dispepsia juga dapat disebabkan karena berbagai penyakit dan kondisi termasuk gastritis, IBS, diabetes, kanker, dan bahkan kehamilan. Irritable Bowel Syndrome tidak disebabkan karena infeksi apapun seperti itu, tapi terjadi sebagai akibat dari disfungsi saraf dan otot-otot sistem pencernaan. Persis mengapa hal ini terjadi adalah sebagai belum diketahui.

»Bantuan common rumah pemulihan dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Home remedies Untuk common »Keanggotaan

Ada beberapa pengobatan rumah sederhana yang dapat digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan umum. Mari kita lihat beberapa dari mereka.

1) Rasa mual dapat dikontrol dengan menambahkan irisan jahe ke teh atau minum ginger ale.

2) Jika Anda menderita diare itu sangat penting untuk menggantikan garam dan cairan yang hilang dari tubuh Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk secara teratur melaksanakan garam rehidrasi oral kepada pasien. Pisang dan dadih juga dikatakan bermanfaat dalam mengobati diare.

3) Jika Anda menyukai ikan, pastikan bahwa itu didinginkan dengan benar, untuk menghindari scombroid keracunan.

4) buah ara kering adalah yang paling umum dan efektif rumah obat untuk wasir dan tumpukan. Merendam beberapa buah ara semalam dalam semangkuk air, dan keesokan paginya, mengkonsumsi buah ara dan air pada waktu perut kosong.

5) Di atas semua, makan makanan yang kaya buah-buahan dan sayuran dapat membantu untuk menghindari penyakit pencernaan yang paling umum.

Diet yang kaya buah-buahan, sayuran, dan sereal dapat membantu untuk menyembuhkan sembelit. Anda juga harus minum banyak air dan pergi berjalan-jalan sebentar setelah makan malam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: