gangguan tidur

Apa Gangguan Tidur? Mereka mengatakan semua yang Anda butuhkan adalah tidur malam yang baik untuk membantu melalui kesengsaraan Anda. Tapi apa yang terjadi ketika tidur terdistorsi? Percaya atau tidak, kurang tidur, atau tidur berlebihan, dapat menggelincirkan seluruh hidup Anda. Seperti gangguan pada pola tidur teratur umumnya disebut sebagai gangguan tidur. Tidur tepat merupakan faktor penting untuk hidup sehat. Ketika kita tidur tubuh kita melakukan pekerjaan pemeliharaan yang sangat diperlukan pada tingkat sel, mengatur metabolisme, denyut jantung, dan tingkat pernapasan. Tidur yang memadai juga diperlukan untuk fungsi efisien kekebalan dan sistem saraf. Setiap individu yang sehat memerlukan setidaknya 6-8 jam tidur, dengan tidak adanya gangguan tidur yang dapat merusak malapetaka pada sistem.

Gejala Gangguan Tidur
Gangguan tidur ditandai off oleh amat letih, kurang fokus, konstan lekas marah, lambat reaksi dan refleks, ledakan, kesulitan untuk tetap terjaga di siang hari atau ketidakmampuan untuk tidur di malam hari, tidur gelisah, perubahan suasana hati, keras, mengganggu mendengkur, fisik ketidaknyamanan selama tidur, dan pagi sakit kepala.

Penyebab Gangguan Tidur

Gangguan tidur meningkat karena sejumlah faktor, penyebab paling umum gangguan tidur termasuk perubahan drastis dalam gaya hidup. Orang yang bekerja dalam shift atau bergerak di antara zona waktu menderita dari tidur yang tidak teratur jadwal dan yang paling mungkin menderita dari faktor ini. Stres, kegelisahan dan depresi adalah penyebab umum lain tumbuh kasus gangguan tidur. Demikian pula rasa sakit kronis juga dapat mengakibatkan gangguan tidur. Gangguan tidur mungkin juga disebabkan sebagai efek samping dari obat kuat atau akibat dari penarikan. Dalam beberapa kasus, mereka mungkin merupakan gejala dari suatu kondisi medis yang mendasari.

Gangguan tidur rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Home remedies untuk Gangguan Tidur

Sementara yang terbaik adalah berkonsultasi dengan profesional medis dalam kasus parah tidur yang terganggu, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mempercepat pemulihan. Pertama, mendirikan ketat ‘jadwal tidur. “Bangun dan pensiun ke tempat tidur sesuai dengan timing ini dan tubuh Anda akan membiasakan diri untuk disiplin ini. Menggabungkan teknik-teknik bersantai ke dalam jadwal Anda sebelum anda menekan tempat tidur: ini bisa mandi air panas yang panjang atau hanya berjalan-jalan di taman, apa pun yang menenangkan pikiran Anda sebelum Anda tidur. Banyak gangguan tidur dapat diatasi hanya dengan tidur di satu sisi (mendengkur, sleep apnea). Tidur di belakang Anda dapat membatasi aliran udara ke dalam tubuh Anda karena saluran udara menyempit. Dengan tidur di sisi Anda, Anda dapat menghilangkan masalah ini. Ikuti ini dengan jadwal latihan harian dan diet yang sehat dan Anda yakin berada di jalan menuju pemulihan.

Makanan yang kita makan mempengaruhi pola tidur di luar. Memperkenalkan perangsang ke dalam sistem anda dekat dengan jam tidur pasti akan mempengaruhi tidur. Oleh karena itu, dianjurkan untuk memotong kafein, nikotin, dan alkohol sebelum waktu tidur.

Makanan tertentu membantu meningkatkan tidur. Ini termasuk susu hangat dan produk berbasis susu seperti yoghurt (mereka termasuk tryptophan, tidur mempromosikan agen), daun hijau, biji-bijian (yang diketahui memiliki efek menenangkan pada sistem saraf), dan karbohidrat kompleks. Bermanfaat lain makanan termasuk tuna, walnut, alpukat, telur, labu, dan pisang. Meskipun Anda seharusnya tidak pernah pergi tidur dengan perut kosong, pastikan untuk menghindari makan besar sebelum tidur.

Saran untuk Gangguan Tidur

Saran lain untuk Gangguan Tidur Bersama dengan gaya hidup yang terstruktur dan seimbang Anda juga dapat mencoba beberapa terapi alternatif untuk meningkatkan tidur. Teknik-teknik seperti meditasi, akupunktur, aromaterapi, dan pemijatan dikenal de-stres tubuh dan pikiran dengan mengurangi ketegangan dan menyiram keluar racun, dan menimbulkan kondisi ketenangan batin. Ini berlangsung jauh dalam mempromosikan tidur. Anda juga dapat mengatur faktor-faktor eksternal seperti mengendalikan lingkungan yang ramai atau sekitarnya yang berantakan, menggantikan pengaturan tidur nyaman seperti kasur dan bantal keras untuk memungkinkan tidur nyenyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: