gastritis

Gastritis adalah suatu peradangan pada selaput perut. Lesi peradangan dapat bersifat akut atau kronis.

Gejala gastritis
Kehilangan apetite
Gejala utama dari gastritis adalah hilangnya nafsu makan, mual, muntah, sakit kepala, dan pusing. Ada rasa sakit dan rasa tidak enak di daerah perut.
Dilapisi lidah, bau mulut
Gejala lain adalah lidah berlapis, napas busuk, rasa tidak enak di mulut, peningkatan aliran air liur, jarang buang air kecil, perasaan umum kegelisahan, dan depresi mental. Dalam kasus yang lebih kronis, pasien keluhan mulas dan perasaan penuh di perut, terutama setelah makan. Seringkali ada sembelit, tetapi kadang-kadang, mungkin ada diare karena usus catarrah.

Penyebab gastritis
Tidak teratur atau makan berlebihan

Yang paling sering menjadi penyebab gastritis adalah perselingkuhan diet seperti kebiasaan makan berlebihan; makan buruk digabungkan atau makanan yang dimasak tidak benar; berlebihan kuat asupan teh, kopi, atau minuman beralkohol, atau kebiasaan penggunaan dalam jumlah besar bumbu dan saus.
Khawatir, Kegelisahan

Penyebab lain meliputi khawatir, kecemasan, kesedihan, dan ketegangan berkepanjangan, penggunaan obat-obatan tertentu, asam kuat, dan zat kaustik.
Gangguan pencernaan

Gangguan pencernaan merupakan penyebab utama dari gastritis masalah. Gerakan usus yang tidak benar dapat diobati dengan bantuan diet seimbang untuk mengobati gastritis berat. Memiliki napas lega dengan perlakuan terhadap gastritis.

Pengobatan gastritis menggunakan Kelapa

Air kelapa sangat baik obat untuk gastritis. Ini memberikan istirahat lambung yang diperlukan dan memberikan vitamin dan mineral. Perut sangat membantu dalam kembali ke kondisi normal jika apa-apa kecuali air kelapa adalah pertama diberikan selama dua puluh empat jam.
Pengobatan gastritis dengan menggunakan Beras

Bubur beras bagus lain obat untuk kasus akut gastritis. Satu cangkir bubur beras dianjurkan dua kali sehari. Dalam kasus-kasus kronis di mana aliran getah perut adalah amat kecil, jenis makanan lain seperti berkepanjangan memerlukan pengunyahan yang kuat bermanfaat sebagai mereka merangsang aliran yang lebih besar jus lambung.
Pengobatan gastritis menggunakan Kentang

Jus kentang telah ditemukan berharga dalam meredakan gastritis. Dosis yang direkomendasikan adalah setengah cangkir sari buah, dua atau tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan.
Pengobatan gastritis menggunakan Marigold

Marigold rempah juga dianggap bermanfaat dalam pengobatan gastritis. Infus rempah dalam dosis satu sendok makan dapat diambil dua kali sehari.

diusulkan oleh pengguna

Pasien harus melakukan berpuasa dua dari tiga hari atau lebih, tergantung pada keparahan kondisi. Dia harus diberikan hanya air hangat untuk diminum selama periode ini. Ini akan memberikan istirahat ke perut dan memungkinkan kondisi beracun menyebabkan peradangan mereda.
All-buah diet

Setelah gejala akut mereda, pasien harus mengadopsi semua diet buah selama tiga hari dan mengambil buah-buahan berair seperti apel, pir, anggur, jeruk besar, jeruk, nanas, persik, dan melon.
Hindari alkohol, tembakau, rempah-rempah, daging, manis, kuat teh / kopi

Pasien harus menghindari penggunaan alkohol, tembakau, rempah-rempah dan bumbu, daging, paprika merah, asam makanan, acar, teh dan kopi yang kuat. Dia juga harus menghindari manis, kue kering, kaya kue, dan, air yg bercampur dgn udara.
Apakah dadih dan keju cottage

Yoghurt dan keju cottage harus digunakan secara bebas. Terlalu banyak makanan yang berbeda tidak boleh dicampur pada makanan yang sama. Makanan yang harus dilakukan setidaknya dua jam sebelum tidur di malam hari. Delapan sampai sepuluh gelas air harus dilakukan setiap hari, tetapi air tidak boleh diambil dengan mencairkan makanan seperti saluran pencernaan dan penundaan pencernaan. Atas segalanya, terburu-buru harus dihindari saat makan dan makanan harus disajikan dalam suasana yang menyenangkan dan santai.
Makanan seimbang

Dia mungkin, setelah itu, secara bertahap memulai pada diet yang seimbang terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan.

Gastritis lain Treatment
Enema air hangat, kering-gesekan

Dari dimulainya perawatan, air hangat enema harus digunakan setiap hari selama sekitar seminggu untuk membersihkan pasien bowels.The harus diberikan gesekan kering dan spons setiap hari.
Penerapan panas dengan kompres panas atau botol air panas

Penerapan panas dengan kompres panas atau botol air panas, dua kali sehari, baik pada perut kosong atau dua jam setelah makan, juga akan bermanfaat.
Hindari keras fisik, mental kerja, khawatir.

Pasien harus tidak melakukan apa pun keras work.He fisik dan mental harus menghindari kekhawatiran dan ketegangan mental.
Latihan pernapasan sangat penting

Ia harus, bagaimanapun, melakukan pernapasan dan latihan ringan lainnya seperti berjalan, berenang, dan golf.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: