gondok

Gondok mengacu kepada infeksi virus kelenjar liur, gonad, dan, kadang-kadang, bagian lain dari tubuh. Ini adalah penyakit menular yang terjadi paling sering pada anak-anak dan orang muda berusia antara lima dan lima belas tahun. Kebanyakan orang telah gondok hanya sekali dalam hidup mereka, tetapi satu orang di sepuluh mungkin memiliki serangan kedua.

Gondong gejala
Pembengkakan kelenjar liur
Pada anak-anak, tanda pertama gondong adalah pembengkakan kelenjar liur, tetapi orang dewasa kadang-kadang menjalankan suhu dan merasa sakit beberapa hari sebelum kelenjar memperbesar. Pada awalnya, pembengkakan sering tidak nyaman atau menyakitkan. Jika penyakit terjadi setelah pubertas, testis dapat menjadi bengkak dan sakit pada laki-laki; kondisi serupa dapat mempengaruhi ovarium perempuan, kadang-kadang menyebabkan kemandulan.

Gondok disebabkan oleh virus yang menyerang kelenjar ludah, terutama kelenjar parotis yang terletak di setiap sisi wajah, tepat di bawah dan di depan telinga. Masa inkubasi dari penyakit ini sekitar dua minggu. Dietetic kesalahan pada akar masalah.

Gondong perawatan menggunakan Chebulic Myroblan

Chebulic myroblan adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk gondong. Pasta tebal harus dibuat dari ramuan ini dengan menggosokkan dalam air. Jika diterapkan di atas bengkak, hal itu akan memberikan bantuan.
Gondong perawatan menggunakan Peepal Daun

Daun-daun pohon yang lain peepal rumah efektif obat untuk penyakit ini. Daun-daun ini harus diolesi dengan mentega dan dihangatkan di atas api. Mereka kemudian harus terbalut di atas bagian yang meradang untuk hasil yang bermanfaat.
Pengobatan gondong menggunakan Aloe India

Penggunaan rempah India lidah adalah obat wellknown dalam sistem asli obat untuk setiap meradang dan menyakitkan bagian tubuh. Sepotong daun ramuan ini harus dikupas di satu sisi, hangat dan kemudian ditaburi sedikit kunyit (kunyit) dan ekstrak barbery India (rasaut), dan kemudian dibalut atas pembengkakan.
Pengobatan gondong menggunakan Asparagus

Benih asparagus sangat berharga dalam gondok. Benih ini, dikombinasikan dengan proporsi yang sama fenugreek (fenugreek biji) biji, harus tanah bersama-sama untuk konsistensi pasta. Pasta ini dapat diaplikasikan di atas pembengkakan.
Pengobatan gondong menggunakan Jahe

Jahe kering dianggap bermanfaat dalam pengobatan gondong. Harus dibuat menjadi pasta dan diaplikasikan di atas bagian yang bengkak. Sebagai pasta mengering, pembengkakan akan berkurang dan rasa sakit juga akan mereda.
Gondok perawatan menggunakan Margosa Daun

Daun-daun margosa juga berguna dalam pengobatan gondong. Daun pohon ini, dikombinasikan dengan kunyit (kunyit) harus dibuat menjadi pasta dan diterapkan secara eksternal di atas bagian yang terkena. Ini akan membawa hasil yang baik.

diusulkan oleh pengguna
jus jeruk diencerkan dengan air hangat

Untuk mulai dengan, pasien harus disimpan pada diet jus jeruk diencerkan dengan air hangat pada dasar 50:50, selama beberapa hari. Jika jus jeruk tidak sesuai dengan pasien., Yang jus buah lain seperti jeruk (mossambi), apel, nanas, anggur, atau sayuran seperti wortel harus diberikan.
All-buah diet

Kemudian, pasien dapat menelan makanan dengan nyaman dan pembengkakan telah surut, yang semua buah diet harus diadopsi untuk satu atau dua hari.
Makanan seimbang

Setelah itu, ia mungkin akan diizinkan untuk memulai secara bertahap atas diet seimbang dari makanan alami, dengan penekanan pada buah-buahan segar dan sayuran mentah.

Gondok lain perawatan
Air hangat Enema

Sebuah air hangat enema harus digunakan setiap hari selama jus cepat.
Panas dan dingin fomentations

Panas dan dingin fomentations harus diterapkan setiap dua jam di siang hari selama sekitar sepuluh menit, dan harus terdiri dari dua atau tiga aplikasi panas, diikuti dengan dingin.
Lebih lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: