histeria

Histeria adalah gangguan mental yang timbul dari kecemasan intens. Hal ini ditandai dengan kurangnya kontrol atas tindakan dan emosi, dan dengan tiba-tiba kejang ketidaksadaran dengan ledakan emosional. Hal ini sering kali merupakan akibat konflik yang ditekan dalam orang. Penyakit ini muncul pada kedua jenis kelamin, tetapi jauh lebih sering terjadi pada wanita muda antara empat belas dan dua puluh lima tahun.

Gejala Hysteria
Berat pada anggota badan, kejang
Gejala histeria yang berat pada anggota badan, kram parah, perasaan yang kuat mendaki konstriksi perut, terus-menerus sighings, kesulitan bernafas, penyempitan di dada, palpitasi, perasaan benda asing tersangkut di tenggorokan, pembengkakan pada leher dan dari vena jugularis, sesak napas, sakit kepala, mengepalkan gigi, dan umum dan sukarela otot menegang lokomosi.
Liar menyakitkan menangis, kehilangan kesadaran
Pada kasus yang parah, gejala tambahan yang terlihat; ini mungkin termasuk liar dan menyakitkan menangis, kehilangan kesadaran tidak lengkap, yang sangat bengkak leher, kekerasan dan riuh detak jantung, kontraksi otot tak sadar locomotor, menakutkan umum kejang-kejang, dan gerakan kekerasan.
Kelemahan, ketidakstabilan emosional
Gejala fisik termasuk kelemahan kehendak, hasrat untuk cinta dan simpati, dan kecenderungan menuju ketidakstabilan emosional. Histeris trans dapat berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Seorang pasien di trans mungkin tampak tertidur lelap, tapi otot biasanya tidak santai

Penyebab Hysteria
Histeria Gejala, Penyebab, Remedy dan Diet
Stres

Penyebab paling umum histeria represi seksual, menyimpang kebiasaan berpikir, dan kemalasan. Keturunan memainkan peran yang penting dalam sebab-akibat. Latar belakang keluarga gugup dan salah pelatihan emosional ketika muda adalah predisposisi penyebab. Situasi emosional dapat mental, ketegangan, stres, takut, khawatir, depresi, traumatism, masturbasi, dan penyakit berkepanjangan.

Perawatan histeria menggunakan Jamblang

Buah berry hitam dianggap sebagai obat rumah yang efektif untuk histeria. Tiga kilogram buah ini dan segenggam garam harus diletakkan dalam kendi yang penuh dengan kendi water.The harus disimpan di bawah sinar matahari selama seminggu. Seorang perempuan menderita histeria 300 gm harus mengambil buah-buahan ini pada perut kosong, dan minum secangkir air dari kendi. Pada hari dia mulai perawatan ini, 3 Kg lebih banyak buah-buahan, dicampur dengan segenggam garam, harus disimpan dalam kendi yang lain dipenuhi dengan air, sehingga ketika isi kendi pertama selesai, isi yang lain akan siap untuk digunakan. Perawatan ini harus dilanjutkan selama dua minggu.
Histeria pengobatan menggunakan Madu

Madu dianggap sebagai efektif lain untuk histeria. Dianjurkan untuk mengambil satu sendok madu setiap hari
Perawatan histeria menggunakan labu Botol

Botol labu berguna sebagai aplikasi eksternal dalam histeria. Pulp Macerated segar sayuran ini harus diterapkan di atas kepala pasien dalam pengobatan penyakit ini.
Perawatan histeria menggunakan Selada

Selada dianggap berharga dalam penyakit ini. Secangkir jus segar daun selada, dicampur dengan satu sendok teh Indian gooseberry (indian gooseberry) jus, harus diberikan setiap hari di pagi hari selama satu bulan, sebagai obat dalam pengobatan histeria.
Perawatan histeria menggunakan Rauwolfia

Rauwolfia rempah ini sangat berguna untuk histeria. Satu gram bubuk akar harus diberikan dengan satu cangkir susu di pagi hari maupun di malam hari. Perawatan harus dilanjutkan sampai obat lengkap telah diperoleh.
Perawatan histeria menggunakan Asafoetida

Asafoetida juga telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan penyakit ini. Berbau permen karet ini mencegah serangan histeris. Jika diambil secara lisan, dosis harian harus 0,5-1,0 gm. Suatu emulsi terdiri dari 2 gm dari karet dengan 120 ml air adalah Enema berharga dalam histeria, ketika pasien menolak mengambil karet secara lisan.

Dalam kebanyakan kasus histeria, itu diharapkan bagi pasien untuk memulai perawatan dengan mengadopsi buah yang semuanya diet selama beberapa hari, mengambil makan tiga kali sehari dari buah-buahan segar seperti jeruk, apel, anggur, jeruk, pepaya, dan nanas.
Susu eksklusif diet

Hal ini mungkin diikuti dengan diet susu eksklusif selama sekitar satu bulan. Diet susu akan membantu untuk membangun lebih baik memberi makan darah dan saraf. Jika diet susu penuh tidak nyaman, diet susu dan buah-buahan mungkin dapat diadopsi. Pasien mungkin, setelah itu, secara bertahap memulai atas diet seimbang dari biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan.
Hindari teh, kopi, alkohol dll

Pasien harus menghindari alkohol, teh, kopi, tembakau, gula putih dan tepung putih, dan produk yang dibuat dari mereka.

Hysteria lain remedies
Menduduki kontrol diri dan pikiran

Pasien harus diajarkan pengendalian diri dan dididik dalam kebiasaan yang benar berpikir. Pikirannya harus ditarik jauh dari dirinya sendiri dengan beberapa cara. Pendidikan seks yang layak harus disediakan dan pasien yang sudah menikah harus diajarkan untuk menikmati hubungan seksual yang normal.
Latihan dan permainan di luar ruangan

Latihan dan permainan di luar ruangan juga penting. Mereka mengambil pikiran jauh dari diri dan mendorong kegembiraan.
Yogasanas

Yogasanas yang berguna dalam histeria adalah bhujangasana, shalabhasana, matsyasana, Dhanurasana, halasana, Paschimottanasana, yogamudra, dan shavasana. Pasien lemah, yang tidak mampu berbuat banyak aktif latihan, mungkin akan diberi pijatan tiga atau empat kali seminggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: