infeksi jamur

Ada sejumlah rumah solusi untuk Yeast infeksi. Tetapi pertama-tama mari kita memahami sedikit lebih pada infeksi jamur dan kemudian pergi ke pemulihan yang Anda dapat mencoba di rumah. Ragi infeksi pada wanita tidak terbatas hanya sebagai umumnya percaya. Infeksi jamur dapat mempengaruhi baik pria maupun wanita, dan dapat terjadi dalam setiap bagian tubuh seperti ketiak, antara jari kaki, dan lain-lain infeksi pada wanita Yeast sangat umum dalam vagina. Walaupun bukan kondisi yang sangat serius, infeksi Yeast sangat tidak nyaman dan menjengkelkan.

Ragi adalah organisme menit (dikenal sebagai candida jamur) yang hidup dalam jumlah kecil pada tubuh manusia. Infeksi jamur terjadi ketika jumlah organisme ini meningkat melebihi tingkat tertentu.
Biasanya, keasaman dalam vagina menjaga tingkat ragi rendah. Tetapi dengan penurunan tingkat keasaman (karena berbagai kondisi seperti periode menstruasi, kehamilan, diabetes atau pil KB), jumlah ragi tumbuh dan menyebabkan infeksi.
Gejala Infeksi yeast
Gatal dan terbakar di vagina
Ini adalah salah satu gejala yang paling umum. Mungkin mulai sebagai iritan yang sangat ringan, tetapi meningkatkan secara bertahap.
Bengkak, gatal, dan membakar sekitar kulit sekitar vagina.
Kulit di sekitar vagina, yang dikenal vulva memiliki beberapa pembengkakan dan mungkin gatal-gatal dan menjadi sangat lembut dan peka terhadap bahkan yang paling ringan kontak.
Vagina
Anda akan mengalami vagina. Ini biasanya putih dan tebal dan tidak berbau.
Sakit selama hubungan seksual
Gejala iritasi lain adalah rasa sakit dan ketidaknyamanan dirasakan selama hubungan seksual.
Sensasi terbakar pada saat buang air kecil
Sensasi yang membakar pada kulit dalam dan di sekitar vagina tetap bertahan beberapa saat bahkan setelah buang air kecil.

Jika tubuh Anda memiliki tingkat kekebalan yang rendah, sangat mudah menyerah pada kondisi seperti itu di mana organisme tumbuh lebih cepat menyebabkan infeksi.
Antibiotik

Penggunaan beberapa antibiotik juga dapat menyebabkan infeksi jamur.
Stres

Kadang-kadang stres fisik dan mental juga menyebabkan tingkat ragi naik cukup
Birth Control Pills

Beberapa reaksi karena pil KB juga dapat menyebabkan infeksi jamur
Menstrual Periods

Dalam beberapa kasus, infeksi ini disebabkan selama siklus mestrual.
Diabetes

Kondisi diabetes dapat menyebabkan infeksi pada kasus-kasus tertentu

Ambil tampon dan mencelupkannya dalam yogurt. Masukkan dalam vagina, dua kali sehari. Terus ini obat untuk satu hari ekstra setelah gejala Anda pergi.
Tea Tree Oil

Beberapa tetes minyak pohon teh dituangkan di tampon dan dimasukkan ke dalam vagina dapat memberikan bantuan.
Bawang

Non-vaginal ragi infeksi, Anda dapat menerapkan pasta bawang putih langsung pada bagian yang terkena. Obat ini adalah untuk bagian yang terkena dampak lain dari tubuh dan bukan untuk infeksi jamur vagina.

Tidak ada diet khusus bahwa kita sadar untuk kondisi ini. Tentu saja, makan sehat, banyak buah-buahan dan sayuran, seperti biasa.

Saran untuk infeksi Yeast
Pakaian longgar

Untuk menghindari infeksi jamur menghindari mengenakan celana ketat atau akrilik ketat pakaian sehari-hari. Menggunakan pakaian katun longgar dan celana dalam. Hindari mengenakan celana jins, legging, stoking setiap hari.
Eksternal stimulan

Jika Anda mencurigai adanya infeksi, tinggal jauh dari deodoran pembalut dan tampon saniter. Hindari semprotan dan agen-agen dari luar lainnya seperti yang dapat menyebabkan iritasi.
Pakaian basah

Jangan tetap dalam pakaian basah untuk waktu yang lama. Kering yang berubah menjadi secepat mungkin dan kering terkena bagian-bagian tubuh Anda sebelum berubah menjadi satu set pakaian kering.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: