infeksi saluran kemih

Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah sebuah pelanggaran oleh bakteri dari saluran kemih termasuk ginjal, ureter, kandung kemih atau uretra. Bakteri ini memasuki pembukaan uretra dan procreates dalam saluran kemih menyebabkan infeksi saluran kemih. Ini bisa sangat menyakitkan dan penyebab utama stres dalam hidup Anda. Jika tidak terdapat dalam tahap-tahap awal ada kemungkinan menyebar ke ginjal, yang dapat menjadi masalah kesehatan yang serius. Infeksi kandung kemih dapat berkembang menjadi sistitis-masalah yang sangat umum yang dihadapi oleh perempuan. Infeksi Saluran Kemih dapat menulari orang lain kecuali perempuan lebih rentan terhadap penyakit ini. Anak-anak juga menderita dari gangguan ini namun headcount sangat rendah dibandingkan dengan orang dewasa.
Gejala Infeksi Saluran Kemih
Perlu pergi – sepanjang masa
Sebuah gejala yang sangat umum pasien ISK wajah melalui kondisi ini-adalah konstan dorongan untuk buang air kecil.
Burning sensasi dan bekas-bekas darah
Buang air kecil yang menyakitkan serta meninggalkan sensasi terbakar. Kadang-kadang tanda begitu relevan dalam bentuk darah yang terlihat dalam urin.
Demam, muntah bersama dengan sakit lainnya
Anda mungkin menderita demam jika Anda memiliki infeksi pada ginjal Anda. Serangan muntah dan mual juga dapat terjadi jika Anda terkena infeksi ginjal. Sakit punggung dan nyeri di bawah tulang rusuk adalah beberapa gejala lain.

Hal ini terutama disebabkan ketika bakteri dari saluran pencernaan berpegangan pada pembukaan uretra, hal ini menimbulkan masalah.
Melalui hubungan seksual

Hubungan seksual adalah alasan lain untuk infeksi saluran kemih. Selama hubungan seksual bakteri terdapat dalam saluran vagina didorong dalam uretra oleh gerakan penis.
Memiliki pasangan seksual yang berbeda

Memiliki mitra seksual yang berbeda dapat menjadi alasan lain untuk infeksi saluran kemih. Menunggu terlalu lama untuk buang air kecil dapat menyebabkan infeksi ini.
Menahan dorongan untuk buang air kecil

Memperpanjang menyebabkan buang air kecil peregangan kandung kemih. Ini melemahkan peregangan kandung kemih – disallowing itu untuk benar-benar kosong itu sendiri. Urin yang tetap di dalam kandung kemih meningkatkan kemungkinan infeksi.

Memperlakukan Urinary Tract Fungsi dengan menggunakan Baking Soda

Sebuah campuran 1 / 2 sdt baking soda dalam delapan ons gelas air dapat sangat membantu pada tanda-tanda awal infeksi saluran kemih. Kehadiran baking soda dalam sistem anda meningkatkan keseimbangan asam-basa dari asam urin.
Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan minum air atau cairan

Hal ini sangat penting bagi sistem anda untuk memiliki aliran baik urin. Ini dapat dilakukan dengan mengkonsumsi banyak air. Itu membersihkan tubuh Anda dengan menipiskan dan penggelontoran keluar substansi yang tidak diinginkan.
Mengobati Infeksi Saluran Kemih oleh Cranberry Juice

Jus cranberry melarang bakteri untuk melekat pada sel, yang berjajar di saluran kemih. Ini merupakan obat untuk melawan infeksi ini. Jika Anda tidak dapat memiliki jus cranberry langsung Anda dapat mencampurnya dengan jus apel untuk menambahkan beberapa rasa.
Memperlakukan Urinary Tract Infection oleh Aromaterapi

Anda dapat membuat minyak esensial dengan menggunakan bagian yang sama cendana, bergamot, pohon teh, dupa, dan juniper. Campur semua bahan-bahan untuk membuat minyak untuk menggosok di daerah kandung kemih Anda. Lanjutkan teknik memijat ini selama tiga sampai empat hari setelah gejala mereda.
Memperlakukan Urinary Tract Infection oleh Echinacea

Anda dapat mengkonsumsi setidaknya dua kapsul tiga kali sehari dari Echinacea dan Oregon grape root atau goldenseal untuk memerangi infeksi.
Memperlakukan Urinary Tract Infection oleh tingtur

Dalam kasus akut mencoba memiliki 1 / 2 sdt dari tingtur setiap jam. Infeksi yang parah memerlukan langkah-langkah berat. Blend bagian yang sama dari pipsissewa, buchu, echinacea, dan uva ursi tincture. Memiliki 20 tetes campuran campuran ini setiap dua jam untuk dua hari pertama dan kemudian 1 sdt empat kali sehari, sampai Anda benar-benar sembuh. Memiliki teh yang menenangkan seperti akar marshmallow untuk melawan efek antiseptik yang kuat dari urva ursi.

diusulkan oleh pengguna
Meningkatkan asupan vitamin C

Vitamin C mencegah pertumbuhan bakteri asam karena lingkungan dibuat dalam kandung kemih dan saluran kemih. Hal ini sangat penting untuk memiliki pola makan yang sehat yang kaya akan mineral dan suplemen lain untuk kuota harian Anda. Anda dapat mempertahankan konten dalam urin alkali oleh makanan kaya susu, buah-buahan, dan sayuran segar.
Berry jus segar

Perempuan mengkonsumsi jus berry segar sebagai bagian dari makanan sehari-hari, ternyata sangat berguna dalam jangka panjang.
Hindari makanan yg mengganggu

Pola makan yang terdiri dari makanan olahan seperti keju, coklat, produk susu harus dihindari. Anda juga harus menghindari makanan pedas, kafein, alkohol dan rokok yang lain juga berbahaya. Hindari minuman berkarbonasi seperti bir, soda atau minuman lain dengan mendesis.
Tinggal jauh dari pemanis buatan

Aspartam adalah salah satu jenis pemanis buatan. Anda akan menemukan banyak pemanis buatan di pasar yang harus dihindari. Hal ini terutama dikonsumsi oleh penderita diabetes dan digunakan dalam banyak minuman dan makanan lain.

Saran lain untuk Urinary Tract Infection
Hot kompresi

Anda dapat menempatkan sebuah bantal pemanas pada daerah perut bagian bawah untuk memberikan bantuan untuk rasa sakit Anda.
Reflexology

Bekerja pada kandung kemih atau ginjal poin dapat memberi Anda beberapa bantuan dari infeksi ini.
Berpakaian nyaman

Mengenakan longgar dan pakaian katun membantu banyak. Mengenakan pakaian ketat dan pakaian ketat menciptakan lebih banyak ruang untuk infeksi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: