insomnia

Istilah insomnia lengkap secara harfiah menunjukkan kurang tidur. Akan tetapi, digunakan untuk menunjukkan ketidakmampuan seorang kerabat tidur yang terdiri dari kesulitan dalam jatuh tertidur, kesulitan untuk tetap tertidur, awal kebangkitan akhir, atau kombinasi dari keluhan ini. Penyakit ini telah mengambil proporsi yang mengkhawatirkan di masa kini kali, khususnya di kalangan kelas atas di perkotaan set-up.

Gejala insomnia
Kurang tidur, ketidakstabilan emosional
Satu gejala yang paling sering menandai onset insomnia kesulitan untuk jatuh tertidur. Ada perubahan ia durasi dan kualitas tidur, terus-menerus perubahan dalam pola tidur, penyimpangan memori, dan kurangnya konsentrasi di siang hari. Gejala lain adalah ketidakstabilan emosional, kehilangan koordinasi dan kebingungan.

Penyebab insomnia
Ketegangan, kecemasan, stres

Paling umum adalah sulit tidur penyebab ketegangan mental yang disebabkan oleh kecemasan, kekhawatiran, kerja paksa, dan overexcitement.
Ditekan Kebencian, kemarahan, kepahitan

Menekan perasaan dendam, kemarahan, dan kepahitan juga dapat menyebabkan insomnia.
Sembelit, makan berlebihan, berlebihan teh / kopi / merokok

Sembelit, dispepsia, makan berlebihan di malam hari, asupan berlebihan teh atau kopi, merokok, dan pergi tidur lapar adalah di antara penyebab lain. Seringkali, mengkhawatirkan tentang jatuh tertidur sudah cukup untuk menyimpan satu terjaga.

Pengobatan insomnia menggunakan Tiamin

Dari berbagai unsur makanan, tiamin atau vitamin B signifikansi khusus dalam perawatan insomnia. Sangat penting untuk kuat, kesehatan saraf. Tubuh kekurangan tiamin dalam jangka panjang tidak akan mampu untuk rileks dan tertidur secara alami. Berharga sumber vitamin ini adalah sereal gandum, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan.
Pengobatan insomnia menggunakan Selada

Selada bermanfaat dalam pengobatan insomnia karena mengandung zat pengantar tidur, yang disebut ‘lectucarium’. Jus dari tanaman ini telah disamakan berlaku untuk tindakan obat penenang opium tanpa kegembiraan yang menyertainya. Selada benih diambil dalam ramuan juga berguna dalam insomnia. Satu sendok makan benih harus direbus dalam setengah liter air, sampai dikurangi dengan sepertiga.
Pengobatan insomnia menggunakan Susu

Susu sangat berharga dalam insomnia. Segelas susu, manis dengan madu, harus dilakukan setiap malam sebelum tidur dalam mengobati kondisi ini. Karena berfungsi sebagai tonik dan tranquilliser. Memijat susu di atas telapak kaki juga telah ditemukan efektif.
Pengobatan insomnia menggunakan Tahu

Dadih ini juga berguna dalam insomnia. Pasien harus mengambil banyak dadih dan pijat di kepala. Hal ini akan mendorong tidur.
Pengobatan insomnia menggunakan labu Botol

Campuran jus botol labu dan minyak wijen dalam rasio 50:50 bertindak sebagai obat yang efektif untuk insomnia. Harus dipijat atas kulit kepala setiap malam. Daun yang telah dimasak botol labu diambil sebagai sayuran juga bermanfaat dalam pengobatan penyakit ini.
Pengobatan insomnia menggunakan adas manis

Sebuah teh adas manis yang terbuat dari berharga dalam tidur. Teh ini disiapkan oleh mendidih sekitar 375 ml air dalam sebuah wadah dan menambahkan satu sendok teh adas manis. Air harus ditutup dengan tutup dan dibiarkan masak perlahan selama lima belas menit. Ini kemudian harus disaring dan diminum panas atau hangat. Mungkin teh manis dengan madu, dan susu panas juga dapat ditambahkan ke dalamnya. Teh ini harus diambil setelah makan atau sebelum pergi tidur.
Insomnia pengobatan menggunakan Madu

Madu bermanfaat dalam pengobatan insomnia. Memiliki tindakan hipnosis dan menginduksi tidur nyenyak. Itu harus diambil dengan air, sebelum tidur, dalam dosis dua sendok teh dalam secangkir besar air. Bayi umumnya jatuh tertidur setelah minum madu.
Pengobatan insomnia menggunakan Rauwolfia

Rauwolfia rempah adalah obat yang berharga untuk insomnia karena tak terbantahkan kemanjuran sebagai obat penenang. Aksi menghipnotis obat tampaknya telah dikenal sejak zaman dahulu. Dosis pertama dari rauwolfia akan memungkinkan seorang pasien dengan apatis dan alam yg menderita encok untuk pergi tidur. Yang bubuk dari akar dalam jumlah 0,25 gm gm ke 0.5 harus dicampur dengan beberapa zat beraroma seperti kapulaga dan diberikan kepada pasien Pasien akan memiliki tidur nyenyak selama seluruh malam. Jika penyakit ini kronis, pasien harus mengambil gm O.25 dua kali sehari, di pagi hari maupun pada malam hari sebelum pensiun.

Pasien harus mengambil diet rendah garam seperti garam dikatakan mengganggu tidur nyenyak. Pola makan yang seimbang dengan modifikasi sederhana dalam pola makan akan pergi jauh dalam perawatan insomnia.
Hindari produk tepung putih, gula produk, teh dll

Seperti diet harus mengecualikan produk tepung terigu, gula dan produk-produknya, teh, kopi, coklat, minuman cola, alkohol, makanan berlemak, makanan yang digoreng, dan makanan yang mengandung aditif.

Insomnia lain remedies
Rutin latihan aktif

Rutin latihan aktif pada siang hari dan olahraga ringan sebelum tidur di malam hari dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas tidur. Yoga membantu dalam mayoritas kasus. Memberikan relaksasi fisik dan mental dari masalah mengganggu seseorang.
Meditiate, menghilangkan stres, hobi

Pasien harus melakukan semua upaya untuk menghilangkan stres faktor sebanyak mungkin. Langkah-langkah ke arah ini harus mencakup latihan teratur relaksasi apapun metode atau teknik meditasi; mengolah seni melakukan hal-hal yang perlahan-lahan, terutama kegiatan-kegiatan seperti makan, berjalan dan berbicara; membatasi hari kerja untuk sembilan atau sepuluh jam seminggu untuk kerja lima dan setengah hari; menumbuhkan hobi yang kreatif dan menghabiskan waktu setiap hari ini; dan rapat menghindari target yang tidak realistis.
Yogasanas

Asana yoga tradisional yang efektif untuk pasien insomnia shirshasana, Sarvangasana, Paschimottanasana, uttanasana, viparit Karni, dan shavasana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: