katarak

Katarak adalah penyakit mata umum. Sebuah katarak mengacu pada area lensa mata seseorang yang telah menjadi keputihan dan buram bukan tersisa jelas. Hasilnya adalah bahwa orang tidak dapat melihat dengan jelas. Lensa kristalin, yang melaluinya cahaya ke bagian dalam mata, terletak tepat di belakang iris atau bagian berwarna dari mata. Dalam katarak, lensa ini menjadi kabur, maka, serius menghambat masuknya cahaya ke dalam mata. Kebutaan terjadi kemudian bila tidak ada sinar cahaya dapat menyerap opacity lensa.

Gejala katarak
Visi dan setelah itu kabur penglihatan ganda
Tanda pertama katarak adalah penglihatan kabur. Pasien merasa sulit untuk melihat hal-hal dalam fokus. Ketika penyakit berkembang, pasien dapat mendapatkan penglihatan ganda atau bintik-bintik, atau keduanya. Pada awalnya, visi di senja mungkin lebih baik daripada di siang hari bolong karena cahaya diakui sekeliling lebih luas-melebar murid dalam gelap. Pada tahap lanjutan, benda-benda dan orang-orang dapat muncul hanya sebagai gumpalan cahaya, dan ada warna putih keabu-abuan di murid.

Penyebab Katarak
Kemerosotan dalam gizi lensa

Ada tiga faktor yang berkontribusi terhadap hilangnya transparansi lensa. Ini adalah kemerosotan dalam lensa gizi yang mengurangi vitalitas dan perlawanan dari serat lensa yang halus; endapan asam dan garam antara serat lensa yang memiliki efek mengganggu pada lensa mengerahkan jaringan dan peningkatan tekanan pada serat halus, sedikit demi sedikit menghancurkan mereka; dan disintegrasi serabut lensa yang awan seluruh lensa pada keadaan tidak adanya langkah-langkah yang tepat.
Racun dalam aliran darah, gaya hidup yang salah

Seperti dalam kasus sebagian besar penyakit, racun dalam aliran darah akibat kesalahan diet dan gaya hidup yang salah, adalah penyebab nyata katarak. Materi beracun dalam aliran darah menyebar ke seluruh tubuh untuk mencari perlindungan di titik lemah yang tersedia. Menyentuh lensa jika itu telah menjadi lemah melalui ketegangan, berlebihan menggunakan mata, dan iritasi lokal. Kondisi menjadi lebih buruk dengan berlalunya waktu dan kemudian katarak mulai berkembang.
Stres dan ketegangan, minuman beralkohol, penyakit fisik tertentu

Katarak penyebab lain adalah stres dan ketegangan; berlebihan asupan minuman beralkohol, gula, dan garam; merokok; penyakit fisik tertentu seperti gastro-intestinal atau gangguan kandung empedu; diabetes; kekurangan vitamin, asam lemak intoleransi; penuaan; radiasi; sisi -efek obat-obatan yang telah diresepkan untuk penyakit lainnya.
Pengobatan katarak menggunakan Wortel

Penggunaan wortel dianggap bermanfaat dalam pengobatan katarak. Pasien harus mengambil banyak wortel mentah setiap hari. Sebagai alternatif, mungkin dia minum dua gelas jus wortel segar, masing-masing di pagi dan sore hari.
Pengobatan katarak menggunakan Bawang Putih

Penggunaan bawang putih efektif lain rumah obat untuk katarak. Dua atau tiga siung harus dimakan mentah setiap hari. Mereka harus dikunyah perlahan-lahan. Bawang putih membantu untuk membersihkan lensa kristalin mata.
Pengobatan katarak menggunakan Labu

Bunga labu sangat berharga dalam katarak. Sari bunga-bunga ini harus diekstrak dan diterapkan secara eksternal pada kelopak mata dua kali sehari. Ini akan berhenti lebih mengaburkan dari lensa kristalin mata.
Pengobatan katarak menggunakan adas manis

Adas manis dianggap berguna obat untuk katarak. Kuantitas yang sama adas manis dan ketumbar bubuk harus dicampur dengan satu sendok teh gula merah, dan campuran harus diambil dalam dosis dari 12 gram di pagi dan sore hari.
Katarak pengobatan menggunakan Madu

Penggunaan madu murni diproses efektif lain untuk katarak. Beberapa tetes madu ini harus diletakkan di mata. Ini adalah obat Mesir kuno yang telah diuntungkan banyak pasien.
Pengobatan katarak menggunakan Almond

Almond sangat berharga dalam katarak. Tujuh kernel harus ditumbuk halus dengan setengah gram merica (lada hitam) di setengah cangkir air, dan diminum setelah campuran bahan pemanis dengan satu sendok teh gula permen. Hal ini membantu mata untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka.
Pengobatan katarak menggunakan gizi

Nutrisi tertentu juga telah terbukti bermanfaat dalam katarak. Percobaan telah menunjukkan bahwa binatang mengembangkan katarak jika kekurangan asam pantotenat dan asam amino, dan tryptophane dan vitamin B6 yang dibutuhkan untuk tryptophane asimilasi. Diet dari pasien katarak harus, karena itu, tinggi vitamin B2 dan B6, serta seluruh kelompok B kompleks, asam pantotenat, vitamin C, D, E dan nutrisi lainnya.

Katarak diet
Katarak: Home remedies diusulkan oleh pengguna
Jus jeruk dan air, setelah itu diet terbatas

Pembersihan menyeluruh tubuh adalah penting. Untuk mulai dengan, akan dianjurkan untuk melakukan puasa jus jeruk dan air selama tiga hari. Setelah awal ini cepat, diet yang sangat terbatas alam harus diikuti selama dua minggu. Sarapan dapat terdiri dari buah-buahan musiman juicy. Salad sayuran mentah dengan minyak zaitun dan jus lemon saus, dan direndam kismis, buah ara, atau tanggal harus diambil saat makan siang. Makan malam harus terdiri dari sayuran rebus dan beberapa kacang-kacangan. Kentang harus dihindari.
Diet seimbang yang terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan dll

Setelah dua minggu diet ini, pasien katarak secara bertahap memulai pada suatu diet seimbang yang terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Penekanannya harus pada juicy segar buah-buahan dan sayuran mentah. Jus cepat diikuti oleh Pembatasan diet harus diulang pada selang waktu tiga bulan.
Hindari roti putih, minuman beralkohol dll

Pasien harus menghindari roti putih, gula, krim, olahan sereal, beras, kentang rebus, puding dan kue, kuat teh atau kopi, minuman beralkohol, bumbu, acar, dan saus.

Cataract lain perawatan
Air hangat Enema

Sebuah air hangat enema harus diberikan setiap hari selama jus cepat.
Garam Epsom mandi

Sebuah mandi garam Epsom bermanfaat dan harus dilakukan dua kali seminggu. Pasien harus tetap di kamar mandi dari twenty-lima untuk tiga puluh lima menit sampai dia mengeluarkan keringat bebas. Setelah mandi, ia harus menenangkan diri secara bertahap. Mata harus ia menutup dan mandi eksternal, setidaknya, dua kali sehari dengan air panas yang mengandung garam Epsom.
Apakah senam mata

Senam mata ditujukan untuk bersantai dan penguatan mata juga berharga dalam katarak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: