kegelisahan

Kegelisahan adalah sesuatu yang kita semua kadang-kadang pengalaman. Semua dari kita mengalami berbagai emosi, baik positif maupun negatif. Emosi negatif seperti marah, takut, dan ketakutan adalah tanggapan manusia normal yang tidak menyenangkan atau situasi berbahaya, dan sebenarnya diperlukan untuk kelangsungan hidup. Namun kadang-kadang, emosi ini keluar dari tangan dan terjadi tanpa ada rangsangan, bahkan sampai mengganggu aktivitas kita sehari-hari dan membahayakan kesehatan kita.

Gejala kecemasan
Gejala Anxiety Disorder
Seperti banyak masalah psikologis, suatu gangguan kecemasan adalah agak sulit untuk dideteksi, terutama karena banyak dari gejala respons manusia normal. Namun perbedaan penting adalah bahwa tanggapan tersebut terjadi tanpa ada rangsangan. Kadang-kadang individu hampir selalu dalam keadaan khawatir, sementara yang lain mungkin mengalami tiba-tiba, tanpa alasan “serangan kecemasan”.

Beberapa gejala gangguan kecemasan antara lain:
– Constant keadaan ketakutan
– Iritabilitas
– Gelisah
– Kelelahan dan kelelahan
– Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi
– Nyeri dada
– Sakit kepala
– Sesak napas
– Mual
– Gangguan pencernaan
– Insomnia
– Ketidakmampuan untuk tenang atau bersantai

Penyebab kecemasan
Tidak ada penyebab khusus kecemasan

Tidak seperti penyakit fisik atau kondisi medis, tidak ada penyebab khusus kecemasan. Berbagai penyebab dapat menggabungkan memiliki efek negatif pada seseorang, akhirnya menghasilkan suatu gangguan kecemasan. Tubuh proses kimia, pengalaman hidup seseorang, dan berbagai faktor lainnya memainkan peran. Ada dapat unsur-unsur tertentu dan lingkungan hidup Anda yang membuat Anda cemas dan berkontribusi terhadap masalah kecemasan, seperti tekanan pekerjaan, harapan akademis, atau penyakit utama, atau ada bisa menjadi krisis eksistensial umum. Konstan khawatir dapat menyebabkan serangan panik.

Anxiety remedies
Kegelisahan rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Aromatherapy

Aromaterapi adalah pengobatan yang baik untuk kecemasan, dan Anda dapat melakukannya sendiri. Minyak lavender sangat efektif, namun Anda juga dapat menggunakan melati atau cendana.
Vitamin

Kekurangan vitamin – vitamin B khususnya dapat menimbulkan kecemasan. Cobalah mengambil suplemen harian B-kompleks tablet.
Meditasi

Pelajari beberapa teknik meditasi dan yoga untuk menenangkan diri. Jika tidak ada yang lain, menutup mata Anda dan bernapas dalam-dalam akan dilakukan. Teknik-teknik ini dapat digunakan setiap kali Anda mulai mendapatkan serangan panik, dan juga sebagai bagian dari rutinitas harian Anda.
Latihan

Latihan harian akan membantu anda tenang. Pengerahan tenaga fisik itu sendiri dapat membantu melawan kecemasan, ditambah lagi mendorong tubuh Anda untuk memproduksi bahan kimia tertentu yang menenangkan Anda dan membuat Anda merasa baik.
Mandi

Ketika Anda merasakan serangan panik datang, Anda dapat memiliki atau mandi air dingin rendam dalam air hangat, mana saja yang bekerja untuk Anda.
Minum air atau teh

Ketika Anda mulai merasa stres, minum segelas penuh air, atau pun duduk kembali dan menghirup secangkir teh.

diusulkan oleh pengguna
Anxiety Relief Pedoman Umum

Tidak ada diet khusus untuk kegelisahan, tapi makanan tertentu dan kebiasaan makanan tentu saja dapat membuat perbedaan. Anda dapat melakukan percobaan pada Anda sendiri, tetapi memastikan bahwa Anda membedakan antara yang tidak sehat “kenyamanan makanan” dan sehat makanan yang sebenarnya membuat perbedaan untuk kondisi Anda. Anda mungkin cukup puas makan burger berminyak, tetapi bukan buah makanan ringan mungkin membuat Anda merasa lebih baik dalam jangka panjang.

Beberapa pedoman umum untuk bantuan kecemasan meliputi:
– Minum air dalam jumlah yang cukup setiap hari.
– Pastikan bahwa Anda mendapatkan semua yang diperlukan vitamin dan mineral. Jika perlu, mintalah dokter Anda tentang suplemen.
– Kurangi alkohol, tembakau, dan kafein.
– Makan karbohidrat yang lebih kompleks.

Saran lain Kegelisahan
Kegelisahan Suggestions

Untuk gangguan kecemasan yang parah, tidak ada pilihan selain mendapatkan bantuan profesional. Ada dua pendekatan utama untuk pengobatan gangguan kecemasan:
Konseling

Metode pengobatan ini pada dasarnya melibatkan mengambil bantuan seorang psikiater atau seorang konselor profesional untuk mengidentifikasi perilaku atau psikologis penyebab gangguan kecemasan. Psikiater atau konselor akan membantu Anda mengubah pola perilaku dan berpikir, dan membantu Anda bereaksi terhadap situasi dalam cara yang lebih positif.
Obat

Ada berbagai obat-obatan yang digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan, termasuk sedatif dan antidepresan. Obat ini bekerja, tetapi mereka memiliki efek samping, termasuk kemungkinan ketergantungan. Karena itu mereka harus digunakan hanya di bawah bimbingan profesional, dan hanya jika langkah-langkah lain yang ternyata tidak efektif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: