ngompol

Mengompol adalah sukarela buang air kecil selama tidur. Hal ini juga disebut sebagai inkontinensia malam hari atau nokturnal enuresis. Ini adalah dua jenis, primer dan sekunder Enuresis Enuresis. Dalam Enuresis primer pasien tidak pernah kering malam. Dalam Enuresis sekunder mengompol adalah setelah istirahat sekurang-kurangnya enam bulan.

Mengompol Gejala
Gejala yang berhubungan dengan Mengompol
Gejala yang paling umum dari mengompol adalah tidak terkendali dan tidak disengaja mengompol saat tidur. Namun beberapa gejala lainnya bisa mengompol sebagai berikut: – Anak adalah sekurang-kurangnya 6 atau 7 tahun dan tidak pernah bisa tinggal semalam .- membasahi kering di siang hari .- buang air besar yang tidak terkendali yang mengakibatkan mengotori .- Berawan kemerah-merahan Penyaringan .- urin, dribbling atau gejala yang tidak biasa buang air kecil. – Burning sensasi saat kencing.

Penyebab Mengompol
Mengompol Gejala, Penyebab, Remedy dan Diet
Penyebab Mengompol

Mengompol pada anak-anak mungkin disebabkan sistem saraf yang belum matang karena anak yang tidak mampu merasakan bahwa kandung kemih penuh.
– Kadang-kadang juga karena kandung kemih kecil karena kandung kemih yang tidak mampu menampung semua urin diproduksi pada malam hari .- Dalam kasus yang sangat jarang, mungkin karena adanya cacat pada sistem saluran kemih .- Beberapa kondisi medis seperti infeksi saluran kemih, sembelit, diabetes, anemia sel sabit, atau penyakit epilepsi mungkin juga menyebabkan mengompol .- faktor hormonal, di mana ada hormon antidiuretik tidak memadai. Hormon ini mengurangi jumlah urin yang diproduksi oleh ginjal kelainan Sumsum tulang belakang .- .- .- faktor genetik Deep Sleep.
Mengompol remedies
Mengompol rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Natural remedies for Mengompol

-Satu jam sebelum tidur membawa enam sampai delapan oz. jus cranberry.
– Mengompol juga dapat diobati dengan menggunakan tumbuh-tumbuhan seperti causticum, lycopodium, ursi, jagung sutra dan pulsatilla.-Sebelum tidur makan dua sdt walnut dan satu sendok kismis .- Minum teh herbal yang terbuat dari tumbuhan seperti kulit pohon ek, ekor kuda, wormwood atau Pijat .- bearberry paha si pasien dengan St John’s wort minyak DNS Retensi pelatihan .- – Practice retensi kontrol dengan menunda buang air kecil di siang hari, pertama dengan beberapa menit dan kemudian secara bertahap, peningkatan jumlah waktu. Latihan ini akan membantu memperkuat otot-otot yang mengendalikan buang air kecil dan juga meningkatkan kapasitas kandung kemih .- Hindari mengambil cairan sebelum tidur dan pastikan Anda mengosongkan kandung kemih sebelum memukul karung.
Diet Mengompol
Mengompol: Home remedies diusulkan oleh pengguna
Makan Healthy Diet

Makan peterseli dan kulit kayu manis. Makanlah makanan segar dan alami seperti sayuran, beras merah dan sebagainya. Untuk mencegah sembelit mengompol karena makan makanan kaya serat. Makanlah makanan yang kaya silika, magnesium dan kalsium. Beberapa sumber yang kaya nutrisi ini adalah susu, pisang, wijen, dan almond.
Diet untuk menghindari

Hindari jus buah-buahan seperti apel, jeruk, anggur dan nanas. Hindari permen, buah-buahan, cokelat, daging dan aditif buatan. Makanan seperti jagung, kedelai, gandum, produk susu, tomat dan telur menyebabkan alergi. Lebih baik untuk menghindari makanan yang menyebabkan alergi tersebut. Menghindari semua makanan yang diproses dan dikemas.

Saran untuk memperlakukan Mengompol
Alternatif pilihan untuk Mengompol

Setiap kali pasien merasa seperti buang air kecil ia harus tahan selama beberapa detik. Hal ini akan meregangkan kandung kemih dan pasien akan mampu bertahan untuk lebih lama. Jangan minum yang tepat sebelum tidur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: