sirosis

Sirosis hati dicirikan dengan hilangnya sel signifikan, sehingga secara bertahap kontrak hati dalam ukuran dan menjadi keras dan kasar.

Sirosis hati Gejala
Serangan sering kembung, kadang-kadang mual dan muntah
Pada tahap awal penyakit, mungkin ada tidak lebih dari serangan sering gangguan pencernaan, dengan kadang-kadang mual dan muntah.
Sakit perut, demam ringan, napas busuk
Mungkin juga ada beberapa sakit perut dan kehilangan berat badan. Pada stadium lanjut, pasien mengembangkan demam tingkat rendah. Dia memiliki napas busuk, sebuah kulit kuning dan distensi pembuluh darah di perut. Tanda kemerahan seperti rambut, menyerupai laba-laba kecil, mungkin muncul di wajah, leher, lengan, dan batang. Perut menjadi kembung dan bengkak, batin menjadi keruh, dan mungkin ada cukup pendarahan dari lambung.

Penyebab Sirosis dari hati
Alkohol berlebihan

Penggunaan alkohol berlebihan dalam jangka panjang adalah penyebab paling ampuh sirosis hati pada orang dewasa. Penyakit ini dapat berkembang menjadi tahap akhir dari kegagalan hepatik jika seseorang tidak menjauhkan diri dari alkohol.
Gizi buruk

Gizi buruk dapat faktor penyebab lain dalam pengembangan sirosis dan biasanya pecandu alkohol kronis menderita kekurangan gizi.
Kondisi sangat beracun sistem

Sirosis mungkin juga akibat dari kondisi yang sangat beracun dari sistem secara umum.

Sirosis hati pengobatan menggunakan Seeds Pepaya

Biji hitam telah ditemukan pepaya bermanfaat dalam pengobatan sirosis hati, yang disebabkan oleh alkohol dan kekurangan gizi. Sebuah sendok makan jus diperoleh dengan menggiling biji-bijian, dicampur dengan sepuluh tetes air jeruk nipis segar, harus diberikan sekali atau dua kali sehari selama sebulan sebagai obat untuk penyakit ini.
Sirosis hati menggunakan Trailing Eclipta pengobatan

Trailing rempah eclipta, botanikal dikenal sebagai eclipta alba, telah terbukti sangat berharga dalam sirosis hati. Jus dari semua bagian tanaman ini harus diambil dalam dosis satu sendok teh, dicampur dengan satu sendok teh madu, tiga kali sehari.
Sirosis hati pengobatan menggunakan Picrorhiza

Picrorhiza, botanikal dikenal sebagai picrorhiza kurroa, adalah obat pilihan dalam ayurveda untuk sirosis hati di kalangan orang dewasa. Akar dari ramuan diberikan dalam bentuk bubuk. Satu sendok makan bubuk, dicampur dengan kuantitas yang sama madu, harus diberikan tiga kali setiap hari. Dalam kasus yang menyertai sembelit, dosis harus ditingkatkan untuk menggandakan dan harus diberikan dengan secangkir air hangat, tiga sampai empat kali sehari. Merangsang hati untuk memproduksi lebih empedu, yang ekskresi yang mengurangi kemacetan dari hati dan jaringan.
Sirosis hati menggunakan Vegetable Juices pengobatan

Jus wortel, dikombinasikan dengan jus bayam, telah ditemukan bermanfaat dalam pengobatan sirosis hati. Jus bayam-200 ml, harus dicampur dengan 300 ml jus wortel untuk mempersiapkan 500 ml atau setengah liter jus gabungan. Atau, 300 ml jus wortel, dikombinasikan dengan 100 ml masing-masing jus mentimun dan bit dapat digunakan secara efektif.

diusulkan oleh pengguna
Berpantang alkohol, jus Have cepat

Pasien harus menjauhkan diri dari alkohol dalam bentuk apapun. Dia harus menjalani awal program pembersihan hati dengan pergi pada jus cepat selama tujuh hari. Baru diekstrak cairan dari bit merah, jeruk, pepaya, dan anggur dapat diambil selama periode ini.
Juicy buah-buahan dan susu

Hal ini mungkin diikuti dengan buah dan susu diet selama dua sampai tiga minggu. Dalam cara ini, pasien harus makan tiga kali sehari berair segar buah-buahan seperti apel, pir, anggur, jeruk besar, jeruk, nanas, dan peach, dan satu liter susu dibagi menjadi tiga bagian, masing-masing bagian yang akan diambil dengan masing-masing makan buah. Susu harus secara bertahap meningkat dengan 250 ml setiap hari dan pergi ke dua liter sehari. Harus segar dan sedikit hangat, jika diinginkan. Harus menghirup sangat lambat.
Diet seimbang yang terdiri dari kacang, biji-bijian etc

Setelah buah dan susu diet, pasien harus memulai pada suatu diet seimbang, terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan dengan penekanan pada mentah, makanan organik-dewasa. Sayuran seperti bit, squashes, labu pahit, telur-tanaman, tomat, wortel, lobak, dan pepaya yang sangat berguna dalam kondisi ini.
Hindari lemak, minyak olahan, diproses dan makanan kalengan

Semua lemak dan minyak harus dikeluarkan dari diet selama beberapa minggu. Pasien harus menghindari semua halus, diproses, dan makanan kalengan, rempah-rempah dan bumbu; kuat teh dan kopi, makanan yang digoreng; semua persiapan dimasak dalam mentega, minyak, atau mentega; semua daging dan semua bahan kimia tambahan dalam makanan. Penggunaan garam harus dibatasi.

Sirosis lain dari perawatan hati
Air hangat Enema

Pasien harus disimpan di tempat tidur. Sebuah air hangat enema harus digunakan setiap hari untuk membersihkan perut selama jus cepat dan sesudahnya, jika perlu.
Kompres panas dan dingin

Penerapan kompres panas dan dingin, selama dua hingga tiga menit masing-masing, di daerah hati bermanfaat.
Pagi gesekan kering, pernapasan dan latihan lain

Pagi gesekan kering, pernapasan dan latihan lain harus membentuk fitur harian biasa perawatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: