telinga

Telinga manusia terbagi menjadi tiga bagian – telinga luar, telinga tengah dan telinga bagian dalam. Infeksi telinga sering menjadi alasan untuk mengunjungi spesialis telinga. Ada dua jenis utama infeksi telinga – otitis media dan otitis externa. Otitis media adalah infeksi telinga tengah, ditemukan terutama di kalangan bayi dan anak-anak. Otitis externa juga dikenal sebagai telinga perenang adalah infeksi telinga eksternal. Infeksi telinga lebih sering terlihat pada anak laki-laki dan di musim dingin. Infeksi telinga tidak menular.

Gejala otitis media
Berikut ini adalah gejala otitis media
• Nyeri dan gatal di telinga yang terinfeksi
• Demam dan jatuh sakit
• Mendengar masalah di telinga yang terinfeksi
• Pusing dalam beberapa kasus
• Cairan keluar dari telinga yang terinfeksi
• Muntah.
Gejala otitis externa
Berikut adalah gejala otitis externa
• Itch di telinga yang terinfeksi
• Discharge dari telinga yang terinfeksi
• Nyeri semakin parah oleh gerakan dari lobus telinga atau rahang
• pengurangan sementara pendengaran
• Sedikit demam
• Peradangan di telinga.

Penyebab utama otitis media adalah penyumbatan dari pembuluh Eustachio karena dingin, alergi atau partikel asing di telinga. Hal ini menyebabkan cairan untuk membangun di telinga tengah. Cairan ini dapat menyebabkan pembengkakan gendang telinga jika terinfeksi oleh virus. Jika kelenjar adenoide mengganggu pembuluh Eustachio akan menyebabkan otitis media. Sistem kekebalan tubuh lemah tidak akan menyembuhkan infeksi.
Penyebab otitis externa

Externa otitis disebabkan oleh bakteri atau jamur. Lembab dan basah kondisi yang menguntungkan untuk pertumbuhan bakteri atau jamur ini. Sering berenang atau terkena air meningkatkan kemungkinan infeksi. Alergi kulit juga dapat menyebabkan otitis externa.
Penyebab lain dari infeksi telinga

Selain semua faktor-faktor lain seperti kekurangan gizi, alergi dan infeksi lain dapat juga menyebabkan infeksi telinga.

Infeksi telinga pengobatan rumah dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Remedies untuk terinfeksi telinga

Masukkan bawang putih beberapa tetes jus ke telinga yang terinfeksi. Gunakan hair dryer dari sekitar 12-15 inci dari kepala Anda, ini akan menghapus semua air yang terperangkap dalam pipa Eustachio. Tempatkan beberapa minyak zaitun sendok yang hangat; meletakkan 2-3 tetes di setiap telinga ini. Masukkan beberapa tetes ekstrak Lobelia ke telinga yang terinfeksi dan gosokkan lembut. Cuci telinga Anda menggunakan koloid perak, itu adalah antibiotik alami. Sedikit hangat satu sendok teh jus dari daun mangga dan memasukkannya ke dalam telinga yang terinfeksi setetes demi setetes.

diusulkan oleh pengguna
Ambil Vitamin C dan meningkatkan asupan seng

Mengonsumsi vitamin C untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, ini akan membantu Anda untuk memerangi infeksi. Meningkatkan asupan Zinc, mengurangi infeksi telinga. Makan makanan yang sehat dengan banyak kalsium di dalamnya. Hindari makanan olahan dan minyak terhidrogenasi. Stres pada menyusui untuk infeksi pada bayi.

Lain saran untuk infeksi telinga

Hindari terjadi di depan salah satu merokok karena asap rokok dapat menghambat Eustachio tabung. Hindari menyertai orang yang menderita dingin. Cucilah tangan Anda secara teratur. Hindari menyentuh hidung dan mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: