acne treatment

Acne treatment (secara alami di rumah atau sebaliknya) adalah yang paling dicari setelah perawatan di kalangan generasi muda. Jerawat adalah umum dan kelainan kulit yang kronis. Ini adalah kondisi peradangan kelenjar sebaceous dan folikel rambut. Lesi biasanya ditemukan pada kulit wajah, leher, dada dan bahu. Hampir enam dari sepuluh anak muda antara usia dua belas dan dua puluh empat menderita dari beberapa derajat jerawat. Jerawat menyebabkan banyak rasa malu pada usia ketika orang-orang cenderung untuk bersikap sensitif terhadap penampilan pribadi mereka. Baca tentang bagaimana yoga dapat menyembuhkan jerawat.

Gejala Acne Vulgaris
Comedones, jerawat, kista sebasea dangkal
Jerawat vulgaris dicirikan oleh kehadiran comedones atau komedo, jerawat, kista sebasea dangkal kecil, dan bekas luka. Ada lebih dari setengah lusin jenis jerawat, yang paling umum adalah komedo. Terutama daerah-daerah terkena adalah dahi, pelipis, pipi, dagu, dada dan punggung. Dalam kasus yang jarang terjadi, hampir seluruh tubuh tersebut dapat dilindungi dengan jerawat disertai dengan jaringan parut yang luas.

Penyebab Acne Vulgaris
Jerawat dapat disebabkan oleh kebiasaan makan yang salah dan sembelit kronis
Kebiasaan makan yang salah dapat menjadi akar penyebab untuk semua jenis jerawat. Tidak teratur jam makan, konsumsi pati yang berlebihan, terlalu banyak gula, gorengan dan makanan berlemak juga sering menyebabkan timbulnya jerawat. Sembelit kronis adalah penyebab lain jerawat vulgaris. Jika perut tidak bergerak dengan baik, masalah sampah tidak dihilangkan secepat seharusnya dan aliran darah menjadi beracun surcharged dengan materi. Upaya ekstra pada kulit untuk menghilangkan kelebihan hasil limbah di jerawat dan bentuk lain dari penyakit kulit.
Devitalised kondisi kulit

Jerawat juga disebabkan karena kondisi devitalised kulit yang merupakan hasil dari kebiasaan hidup higienis, konsumsi berlebihan teh, kopi, alkohol atau tembakau, dan kebiasaan berpindah-pindah, yang mengakibatkan gangguan pencernaan dan kelemahan umum.

Vitamin Acne Treatment

Dua vitamin, yaitu niasin dan vitamin A telah berhasil digunakan untuk mengobati jerawat. Terapi vitamin harus terdiri dari asupan 100 mg niasin, tiga kali sehari, dan 50.000 unit internasional vitamin A, tiga kali sehari. Vitamin E, 400 mg, harus dilakukan sekali dalam sehari. Lanjutkan terapi ini selama satu bulan.
Seng Pengobatan untuk Jerawat

Seng efektif lain di bidang gizi yang tampaknya menawarkan janji baru bantuan untuk jerawat. Itu telah menunjukkan hasil yang dramatis dalam beberapa kasus. Ambil zinc dalam dosis terapi 50 mg tiga kali sehari. Seng tersedia dalam tablet dan dalam bentuk kapsul. Dalam bentuk tablet, tersedia sebagai Zinfet – 200 mg. Pasien dapat mengambil seperempat tablet sehingga untuk mendapatkan 50 mg zinc. Dalam bentuk kapsul, seng tersedia sebagai Ulseal 220 mg. Satu-keempat dari bubuk di dalam kapsul dapat diambil sebagai dosis tunggal. Pasien dapat mengambil dosis 50 mg per hari upto satu bulan atau sampai terlihat ada perbaikan dan kemudian mengurangi dosis menjadi 25 mg.
Orange Peel Remedy for Acne

Homemade Acne Treatment dengan kulit jeruk telah ditemukan sangat efektif. Pon kulit jeruk dengan air pada sepotong batu dan berlaku di daerah yang terkena jerawat.
Lemon Cure for Acne

Sederhana di rumah obat untuk jerawat: Terapkan jus lemon secara teratur untuk mengurangi jerawat dan jerawat. Hal ini telah terbukti hasil menguntungkan
Bawang putih Remedy for Acne

Bawang putih telah berhasil digunakan untuk mengobati jerawat. Gosokkan dengan bawang putih mentah beberapa kali sehari. Bawang putih dikenal untuk menyembuhkan jerawat terberat masalah. Penggunaan eksternal bawang putih membantu untuk membersihkan kulit bintik-bintik, jerawat dan bisul. Untuk mengobati jerawat lebih lanjut, makan tiga biji bawang putih mentah sehari sekali selama sebulan. Ini memurnikan aliran darah dan memastikan pembersihan dasar darah & terus jerawat menjauh.
Ketumbar dan Mint Juice Terapi untuk Jerawat

Sebuah sendok teh ketumbar jus, dicampur dengan sejumput bubuk kunyit, efektif lain rumah obat untuk jerawat dan komedo. Oleskan campuran pada wajah setelah mencuci dengan teliti setiap malam sebelum tidur. Gunakan jus mint dengan cara yang sama seperti jus ketumbar.
Fenugreek Acne Treatment

Fenugreek berguna lain obat untuk jerawat. Buatlah pasta dari fenugreek daun dan menerapkan pada wajah setiap malam sebelum pergi tidur. Cuci dengan air hangat di pagi hari. Hal ini untuk mencegah jerawat dan komedo.
Ketimun Acne Treatment

Parutan mentimun diaplikasikan di atas wajah, mata, dan leher selama lima belas sampai dua puluh menit telah ditemukan efektif. Ini adalah tonik terbaik untuk kulit Anda. Penggunaan regulernya mencegah jerawat dan komedo.

Acne diet
Jerawat: Home remedies diusulkan oleh pengguna
All-buah diet Jerawat

Untuk mulai dengan, pasien harus mengambil hanya yang ‘all-buah’ diet selama seminggu, sambil makan tiga kali sehari, buah-buahan berair segar, seperti apel, pir, anggur, jeruk, nanas, dan buah persik. Hanya tanpa pemanis lemon atau air biasa, baik panas atau dingin, harus diminum dan apa-apa lagi.
Acne seimbang diet

Setelah satu minggu, semua buah-diet, pasien secara bertahap dapat mengadopsi diet seimbang dengan penekanan pada makanan mentah, terutama buah-buahan dan sayuran segar, kecambah biji-bijian, kacang-kacangan mentah, dan gandum serealia, terutama gandum dan beras merah. Lebih singkat dari ‘semua-buah’ diet selama tiga hari atau sehingga mungkin diperlukan pada interval bulanan sampai kondisi kulit membaik.
Hindari kuat teh / kopi, minuman ringan dan makanan olahan

Daging, gula, teh atau kopi yang kuat, bumbu, acar, minuman ringan, permen, es krim, makanan olahan dan diproses harus dihindari sejauh mungkin.

Acne lain perawatan alami
Air hangat Enema

Selama satu minggu awal ‘all-buah’ diet, air hangat enema diambil membersihkan perut sehari-hari. Terapkan lokal anjuran panas untuk membuka pori-pori dan untuk membawa keluar dari masalah sampah. Lalu bilas bagian yang terkena dengan air dingin.
Garam Epsom panas mandi

Garam Epsom panas mandi dua kali seminggu yang bermanfaat dalam semua kasus timbulnya jerawat. Mandi ini dibuat dengan menambahkan 1 ½ kg garam Epsom sampai 60 liter air dengan suhu sekitar 37,8 ° C. Pasien harus tetap berada dalam bak mandi selama 25-35 menit sampai ia berkeringat bebas. Setelah mandi, pasien harus menenangkan diri secara bertahap.

Tinggalkan komentar