gerd

GERD adalah singkatan dari Jaringan esofageal reflux gastroesofagus Penyakit. Ini adalah aliran balik asam lambung ke kerongkongan. Hal ini juga disebut sebagai refluks atau refluks esophagitis. Sebagian besar orang tua di atas 40 yang lebih rentan terhadap GER. Orang Inggris mantra GER sebagai GERD karena ejaan Inggris untuk esofagus adalah esofagus.

Gejala GERD
Mulas
Gejala yang paling umum dari GERD adalah mulas, biasanya setelah makan. Ketika mulas sangat sering atau menyebabkan masalah yang lebih parah maka secara medis disebut GERD.
Gejala lain
Selain dari mulas beberapa gejala lain dari GERD adalah regurgitasi asam lambung atau asam isinya ke dalam mulut, kesulitan saat menelan apa saja dan nyeri di dada. Beberapa pasien GERD juga dapat mengalami manifestasi paru seperti batuk, asma dan radang di pita suara disertai dengan tersengal-sengal. GERD juga dapat menyebabkan pembubaran enamel gigi kalau asam mencapai mulut. Juga dapat menyebabkan sakit tenggorokan.

Penyebab GERD
Lebih rendah esophageal sphincter relaxes normal

Ketika kita menelan setiap bahan makanan atau cairan, yang lebih rendah esophageal sphincter melonggarkan sementara sehingga bahan makanan atau cairan dapat mencapai perut. Jika lebih rendah esophageal sphincter melonggarkan normal menyebabkan refluks asam lambung, jantung menyebabkan terbakar. Pada pasien GERD yang lebih rendah esophageal sphincter melonggarkan lebih sering, menyebabkan membakar jantung berat dan komplikasi lain.
Penyebab lain

Kadang-kadang obesitas dan kehamilan juga bisa menyebabkan GER.

Remedies for GERD
GERD rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Remedies for GERD

Minuman dingin sejumlah kecil bebas lemak susu atau air setelah setiap satu atau dua jam. Ini akan membuat sensasi terbakar ringan. Minuman biji cumin (jintan) air, bukan air biasa, ia menghindari pembentukan gas dalam perut. Ambil sari jahe dengan madu setelah makan.
Remedies for Heartburn

Jika Anda mengalami mulas kemudian minum Vanilla Ice krim untuk melepaskan diri dari gejala. Lemon, almond dan cengkeh juga efektif untuk membakar hati.

Hindari makanan pedas dan goreng karena mereka memperburuk gejala. Jika mungkin mengambil beberapa makanan kecil beberapa kali dalam sehari, daripada yang besar. Hindari alkohol, merokok, minuman berkarbonasi, saus tomat, bawang merah, bawang putih, jeruk buah-buahan dan cokelat berkontribusi semua GER. Obat penenang, saluran blocker digunakan untuk tekanan darah tinggi dan obat penenang juga dapat memperburuk kondisi. Hindari jus jeruk perut kosong.

Saran untuk GERD
Saran lain GER

Jika GERD adalah tidak diobati maka dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kerongkongan. Pernah berbaring segera setelah makan. Jika Anda memiliki keluhan parah kemudian menghindari mengenakan pakaian ketat dan ikat pinggang. Menggunakan beberapa bantal sewaktu tidur tambahan untuk menaikkan kepala Anda enam sampai delapan inci tinggi.

Tinggalkan komentar