belching

Bersendawa atau bersendawa juga medis disebut letusan atau ructus. Pada dasarnya ini adalah proses mengeluarkan gas dari saluran pencernaan melalui mulut. Tipikal bau atau suara yang mungkin juga menyertai proses pelepasan gas. Bersendawa adalah fenomena universal yang umum dan tidak terbatas pada beberapa orang dengan gangguan tertentu. Bayi orang dewasa yang lebih tua bersendawa atau bersendawa untuk mengeluarkan udara yang telah menelan berlebihan. Belching meringankan ketidaknyamanan perut disebabkan karena kelebihan udara.

Belching juga dapat membentuk sebagai kebiasaan banyak orang dan seperti bersendawa belching atau mungkin tidak berhubungan dengan akumulasi udara dalam perut mereka. Secara naluri orang untuk bersendawa di resor rekening segala bentuk ketidaknyamanan perut untuk mengeluarkan gas dan mengurangi ketidaknyamanan yang ada.

Walaupun terdengar seperti latihan sederhana, secara teknis bersendawa adalah co-kegiatan yang terkoordinasi. Untuk EGS: pangkal tenggorokan dinaikkan untuk memastikan tidak ada cairan atau makanan yang lewat dengan udara dari lambung masuk ke dalam paru-paru dan proses ini juga menenangkan atas kardia (esophageal sphincter) sehingga udara bisa lewat dengan lebih mudah dari kerongkongan ke dalam tenggorokan. Kardia yang lebih rendah (esophageal sphincter) juga perlu terbuka sehingga udara dapat lulus dari lambung ke kerongkongan. Selama kegiatan ini, diafragma turun sedemikian rupa sehingga meningkatkan tekanan perut dan penurunan tekanan di dada serupa dengan mengambil napas. Perubahan dalam menjamin tekanan udara mengalir dari lambung di perut ke kerongkongan di dada.

Gejala belching
Beberapa gejala dikenal burping
– Burping Sounds
– Bau menyertainya burping
Penyebab utama yang mengarah ke burping

– Makan atau minum terlalu cepat sehingga udara berlebihan dalam proses menelan
– Konsumsi minuman berkarbonasi seperti: soft drink, sampanye, bir dapat menyebabkan bersendawa dalam hal gas yang dilepaskan dari minuman itu sendiri
– Beberapa kelainan seperti Gastroesophageal reflux disease dapat menyebabkan burping disengaja
– Beberapa didirikan pola makan atau kebiasaan mengakibatkan bersendawa sebagai tanda menyelesaikan makan.

Remedies untuk belching
Belching rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Beberapa obat yang bekerja dalam mengobati belching

– Makan pelan-pelan atau makanan kecil
– Menghindari permen karet dan minuman berkarbonasi
– Konsumsi berlebihan bawang dan cokelat juga dapat menyebabkan makanan tersebut burping.Avoid
– Hindari alkohol terutama di kalangan individu menderita kronis belching bersendawa atau berlebihan

– Mengurangi stres, latihan berikut tips dari praktisi medis dan merangsang relaksasi dapat membantu mengobati belching
Untuk mengurangi meneguk belching menghindari makanan atau minum terlalu cepat.

– Beberapa makanan dapat memulai proses bersendawa seperti susu dan gula.
– Beberapa jenis sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung pati jenis tertentu tidak baik dicerna oleh perut tetapi alat efektif untuk mengobati bakteri dalam perut seperti: kacang-kacangan, lentil, kol, pisang, aprikot, plum, bawang dan kecambah. Dianjurkan untuk menghindari sayuran dan buah-buahan untuk mencegah belching.
– Makanan yang terbuat dari biji-bijian juga dapat menyebabkan gas dan akibatnya bersendawa atau bersendawa.

Saran untuk belching
Berat badan, hindari pakaian ketat dan memelihara buku harian makanan

Mengobati usus berlebihan gas tergantung pada berbagai faktor seperti: mendiagnosis akar penyebab dan pengobatan mungkin termasuk perubahan pola makan dan / atau obat-obatan yang mengurangi jumlah gas.

Tinggalkan komentar