kumat

Kembali rasa sakit adalah dari berbagai jenis dan dapat merupakan gejala dari sejumlah masalah yang berbeda, mulai dari cedera ringan seperti otot tegang cedera besar seperti cakram tergelincir, dan bahkan beberapa kondisi serius seperti kanker. Medis dikenal dorsalgia, meskipun istilah ini hampir tidak pernah digunakan, nyeri punggung sangat umum, dan mempengaruhi semua orang di beberapa waktu atau yang lain.

Back Pain Gejala
Kembali sakit adalah gejala, bukan penyakit
Kembali sakit itu sendiri merupakan gejala dan bukan penyakit. Ini merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah, baik dengan beberapa bagian dari tulang belakang itu sendiri, atau dengan syaraf dan otot di bagian belakang. Gejala sakit punggung sangat bervariasi dalam lokasi dan jenis rasa sakit, dan faktor-faktor ini membantu mendiagnosis penyebab gejala. Sakit punggung kadang-kadang dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh, yang mempengaruhi leher atau satu atau lebih dari anggota badan. Rasa sakit dapat membosankan atau tajam, dan kadang-kadang daerah yang terkena bisa juga merasa sedikit hangat. Kembali sakit dapat juga kadang-kadang menyebabkan kelemahan dan mati rasa.
Penyebab sakit punggung bervariasi

Ada beberapa penyebab sakit punggung, beberapa di antaranya adalah hasil sementara stres atau trauma, dan beberapa menunjukkan masalah struktural atau kondisi degeneratif.

Menyebabkan sakit punggung terutama dapat digambarkan sebagai berikut:
– Strain: Penyebab paling umum sakit punggung adalah hal-hal seperti mempertahankan posisi yang canggung terlalu lama, tiba-tiba membuat gerakan aneh, overusing otot-otot punggung, postur tubuh yang buruk, mengangkat beban berat secara tidak benar. Semua ini dapat regangan otot dan sendi di belakang, menyebabkan rasa sakit yang berlangsung sampai bagian yang terkena sudah pulih.
– Cedera atau kerusakan kumulatif: Satu penyebab umum sakit punggung adalah kondisi seperti “terpeleset cakram”, di mana bagian dari cakram intervertebralis tonjolan keluar dari tulang punggung, penekanan saraf dan menimbulkan rasa sakit yang mengerikan. Hal ini biasanya akibat dari hal-hal yang tiba-tiba mengangkat dengan punggung membungkuk. Selain itu, seperti tulang lain, tulang-tulang di tulang belakang juga bisa terpecah-pecah sebagai akibat dari trauma.
– Degeneratif kondisi: Kondisi seperti artritis dan osteoporosis mempengaruhi tulang dan / atau sendi, dan tulang belakang tidak terkecuali.
– Masalah-masalah psikologis: Ini mungkin akan mengejutkan untuk mengetahui bahwa depresi dan stres dapat menyebabkan sakit punggung kadang-kadang bahkan dalam kasus-kasus di mana tidak ada masalah lain dapat dideteksi.
– Penyebab lain: Pada kasus yang jarang terjadi, kanker dapat mempengaruhi tulang belakang atau saraf-saraf di tulang belakang. Infeksi juga dapat terjadi, menyebabkan inflamasi dan masalah lain.

Perawatan untuk kembali sakit tergantung pada penyebabnya. Namun secara umum, Anda dapat menggunakan pengobatan rumah berikut untuk kembali sakit:
– Oleskan kompres panas atau dingin dengan menggunakan botol air panas atau kompres es.
– Sebuah mandi air panas juga biasanya membantu. Jika memungkinkan, anda harus duduk di bak hangat selama beberapa menit.
– Latihan untuk memperkuat otot punggung. Latihan peregangan sederhana juga berguna, baik ketika Anda memiliki sakit pinggang dan secara teratur.
– Cobalah untuk rileks dan cukup istirahat untuk menghindari stres baik mental dan fisik tekanan pada punggung.
– Jika mungkin, dipijat. Ini tidak harus oleh seorang profesional – anggota keluarga juga dapat melakukannya dengan baik selama mereka tidak menggunakan kekerasan berlebihan. Preferably ini harus dilakukan dengan menggunakan minyak pijat seperti minyak kayu putih. Lain minyak baik minyak mustar di mana sedikit bawang putih yang telah digoreng.
– Vitamin C dan kalsium suplemen mungkin membantu, tetapi berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukan ini.
– Potong irisan kentang mentah dan menempatkan mereka di wilayah yang terkena dampak.

Tidak banyak rekomendasi diet khusus untuk kembali sakit, kecuali mungkin jika Anda kelebihan berat badan. Obesitas tentu saja dapat regangan yang sudah sakit punggung. Oleh karena itu penting untuk mengurangi lemak yang tidak sehat dan juga membatasi konsumsi kafein, alkohol, dan tembakau. Makan lebih banyak buah dan sayuran, khususnya kubis, kembang kol, dan selada. Diet anda juga harus memberikan semua mineral dan vitamin yang diperlukan, tetapi secara khusus berikut ini adalah penting: kalsium, fosfor, vitamin C, dan vitamin D. Produk susu bersama dengan buah-buahan dan sayuran harus menyediakan Anda dengan jumlah yang diperlukan zat-zat ini. Selain itu, makan lebih banyak protein dan kompleks karbohidrat adalah diet yang baik untuk kembali sakit. Protein diperlukan untuk membangun otot-otot punggung dan efisien karbohidrat memberikan sumber energi yang otot Anda butuhkan saat berolahraga.

Back Pain – Saran Lainnya
Kembali masalah – terapi dan pengobatan alternatif solusi

Ada banyak jenis pengobatan untuk sakit punggung kronis, tergantung pada penyebab rasa sakit. Pilihan yang tersedia, termasuk berbagai jenis obat, mulai dari obat penghilang rasa sakit untuk obat anti-inflamasi, fisioterapi dengan terapis yang terlatih, dan dalam kasus yang sangat serius, bahkan pembedahan. Jika pengobatan rumah tidak bekerja, Anda harus bertanya kepada dokter Anda tentang pilihan ini. Anda juga dapat mencoba pengobatan alternatif seperti akupresur dan akupunktur.
Yoga sebagai alternatif pengobatan terapi untuk kembali sakit

Yoga dapat sangat bermanfaat untuk perawatan sakit punggung. Meremajakan berbagai latihan peregangan otot-otot tubuh dan memberikan dukungan besar ke tulang punggung dan belakang. Ini meringankan otot-otot nyeri kronis dan menyediakan fleksibilitas yang lebih besar untuk tubuh. Berbagai latihan membungkuk seperti roda pose, semi roda pose, pose ikan memberikan peregangan sesuai dengan otot-otot punggung dan bekerja sebagai terapi yoga alternatif terbaik untuk kembali sakit. Yoga memperkuat tulang belakang dan meningkatkan mobilitas. Yoga dapat membantu orang dengan slip disk dan meringankan tubuh setiap sakit akut.

Tinggalkan komentar