bisul

Bisul adalah infeksi kulit paling sering disebabkan oleh Staphylococcus. Folikel rambut pada kulit terinfeksi. Bisul yang terlokalisasi, meradang, lembut, penuh nanah bengkak di kulit merah besar dikelilingi oleh daerah.

Apakah Anda tahu apa yang operasi mata LASIK adalah semua tentang?

Gejala Kulit Bisul
Menyakitkan muncul bintil merah pada kulit
Pada awalnya, yang menyakitkan muncul bintil merah pada kulit. The nodul tumbuh lebih besar dan kemudian rusak di tengah di mana nanah terkumpul. Pengalaman pasien yang mendidih banyak iritasi dan gatal. Mendidih mungkin tampak sebagai satu merebus kulit, atau banyak bisul-bisul di daerah yang sama atau di daerah-daerah berbeda pada atau sekitar waktu yang sama, atau bisul mungkin muncul dalam tanaman berturut-turut. Pembengkakan mungkin juga terbatas pada satu folikel rambut atau memperpanjang ke beberapa folikel. Ketika kulit bisul matang, mereka memberikan sebuah pelepasan. Demam kadang-kadang muncul pada seseorang dengan bisul.

Penyebab Bisul
Kuman Staphylococcus

Bisul disebabkan terutama oleh kuman staphylococcus. Masukkan ini kelenjar keringat atau folikel rambut. Penyebab penting bisul dengan demikian bakteri. Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pertumbuhan bakteri dalam folikel rambut.
Kondisi beracun dalam aliran darah

Faktor utama adalah kondisi beracun dalam aliran darah. Hal ini terjadi karena diet yang salah dan langkah yang ingar-bingar hidup. Bisul biasanya muncul ketika seseorang berada dalam devitalised kumuh kondisi.

Home remedies untuk Boils dan Kulit Bisul
Boils rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Bisul perawatan menggunakan Bawang Putih dan Bawang

Bawang putih dan Bawang bombay telah terbukti menjadi yang paling efektif rumah obat untuk pengobatan bisul di antara beberapa solusi lainnya. Bawang merah bawang putih jus atau jus dapat diterapkan pada eksternal untuk mematangkan bisul mereka, istirahat dan mengevakuasi nanah. Jus dari kedua ini dapat dicampur sayuran dalam jumlah yang sama dan diterapkan di didihkan selama hasil yang bermanfaat.
Bisul perawatan menggunakan labu Bitter

Labu pahit juga merupakan rumah efektif obat untuk diisi darah mendidih. Untuk mengobati bisul, satu cangkir penuh jus labu pahit segar dapat dicampur dengan 1 sendok teh air jeruk nipis, menghirup perlahan-lahan dengan perut kosong setiap hari selama beberapa hari.
Bisul perawatan menggunakan Cream Susu

Susu krim obat yang berguna dalam pengobatan bisul. Tapal yang sangat baik untuk mengobati bisul adalah, untuk menerapkan campuran masing-masing satu sendok teh krim susu dan cuka dengan sejumput bubuk kunyit. Ini membantu mematangkan bisul darah dan menyembuhkan mereka tanpa membiarkan mereka menjadi infeksi.
Bisul perawatan menggunakan Sirih

Daun sirih pengobatan untuk mendidih adalah rumah yang berharga obat. Sebuah daun sirih hangat sampai lembut melembutkan. Mantel itu dengan lapisan minyak jarak. Menyebarkan diminyaki daun di atas bagian yang meradang. Ganti ini setiap beberapa jam. Setelah menerapkan beberapa kali, didihkan pecah dan mengalir keluar semua masalah bernanah.
Bisul perawatan menggunakan Seeds Jintan putih

Biji cumin bermanfaat dalam perawatan bisul. Benih cumin tanah untuk pasta dalam air. Pasta biji jintan ini diterapkan pada bisul untuk hasil yang bermanfaat.
Bisul perawatan menggunakan Margosa Daun

Margosa daun telah terbukti efektif dalam mengobati bisul. Mereka dapat juga digunakan sebagai tapal, obat gosok atau ramuan dengan hasil positif. Untuk membuat ramuan, rebus 15 gm dari margosa daun dalam 500 ml air sampai dikurangi dengan sepertiga.
Bisul perawatan menggunakan Parsley

Untuk pengobatan borok, curam peterseli dalam air mendidih sampai menjadi lembut dan berair. Jika nyaman panas, bungkus dalam kain kasa yang bersih atau kain linen dan menerapkannya pada mendidih sebagai tapal.
Bisul perawatan menggunakan Kunyit

Menerapkan bubuk kunyit pada bisul kecepatan proses penyembuhan. Dalam kasus bisul segar, memanggang beberapa akar kering kunyit, abu larut dalam secangkir air dan kemudian menerapkan di daerah bencana. Bantu solusi ini bisul matang dan pecah.

Membersihkan sistem anda secara menyeluruh untuk mengobati bisul. Memulai cepat dengan jus jeruk diencerkan dalam air pada 50:50 dasar selama tiga sampai empat hari, atau pergi secara eksklusif pada juicy segar buah-buahan dari lima hingga tujuh hari.
Makanan seimbang

Setelah jus pendek cepat atau semua buah diet, sebagai kasus mungkin, baik makanan bergizi harus dikonsumsi. Ini dapat membantu sistem kekebalan tubuh melawan infeksi. Mempertahankan diet sehat yang menyeluruh. Ini termasuk menggunakan makanan segar dan tidak diproses sedekat mungkin dengan keadaan alam mungkin. Makan padi-padian, sayuran berdaun hijau, buah-buahan, protein, dengan lemak hewan minimal sesuai porsi sehari-hari. Batasi asupan gula dan karbohidrat olahan (seperti roti putih dan nasi putih) ke minimum.
Hindari teh / kopi, kue, kue kering, bumbu dan saus

Hindari teh, kopi, tepung makanan manis, terutama cokelat, kue-kue, permen, kue, gula putih dan roti putih. Hindari semua bumbu, saus dan acar.

Bisul lain perawatan
Air hangat Enema

Sebuah air hangat enema diberikan setiap hari akan membantu untuk membersihkan perut. Hal ini harus dilakukan pada awal jus buah cepat atau semua diet.
Kompres lembab yang hangat akan diterapkan

Terapkan kompres hangat basah tiga sampai empat kali sehari di wilayah tender. Ini membantu untuk membawa mendidih ke kepala dan mudah mempromosikan drainase.
Garam Epsom panas mandi

Sebuah panas mandi air garam Epsom sangat manfaat dalam pengobatan mendidih dan harus digunakan dua kali atau tiga kali seminggu sampai mendidih bertahan dan sekali dalam seminggu setelahnya.
Pijat kering diikuti oleh spons dingin

Pijat kering harian setiap pagi diikuti oleh spons air dingin membantu lain mengukur dalam pengobatan bisul.
Pernapasan dan latihan outdoor

Udara segar, outdoor latihan dan latihan pernapasan sangat penting untuk mengencangkan atas sistem.
Hindari sembelit

Jika terjadi sembelit biasa, mengambil segala tindakan untuk mengatasinya.

Tinggalkan komentar