sistitis

Istilah ‘sistitis’ mengacu pada radang kandung kemih. Berulangnya sistitis mungkin, dalam beberapa kasus, dikaitkan dengan masalah ginjal.

Sistitis Gejala
Terbakar sensasi pada lewat urin
Mengeluh pasien yang hampir terus-menerus dorongan untuk void dan sensasi terbakar pada lewat air seni.
Nyeri di panggul dan perut bagian bawah
Mungkin ada rasa nyeri di panggul dan perut bagian bawah. Urin dapat menjadi tebal, gelap, dan benang. Hal itu mungkin karena bau yang tidak menyenangkan dan mungkin mengandung darah atau nanah. Rasa sakit di punggung bawah juga dapat dirasakan dalam kasus-kasus tertentu.
Kenaikan suhu
Dalam tahap akut, mungkin ada kenaikan suhu tubuh. Dalam bentuk sistitis kronis, gejala yang serupa tetapi umumnya kurang parah dan lebih tahan lama, dan tanpa demam.

Penyebab Cystitis
Infeksi dari ginjal, uretra

Sistitis mungkin disebabkan oleh infeksi di bagian lain yang berhubungan dengan atau berdekatan dengan kandung kemih seperti ginjal, uretra, vagina, atau kelenjar prostat.
Iritasi dan peradangan di kandung kemih, sembelit

Mungkin ada iritasi lokal dan peradangan di kandung kemih apabila air seni itu masih dipertahankan di sana untuk waktu yang terlalu lama. Sistitis mungkin juga akibat dari sembelit yang berat.
Batu ginjal, pembesaran prostat

Kondisi lain seperti infeksi ginjal, batu pada ginjal atau kandung kemih, atau pembesaran prostat juga dapat menyebabkan gangguan ini.

Home remedies untuk Cystitis
Sistitis rumah solusi dan penyembuhan alami, Pertanyaan dan jawaban
Sistitis perawatan menggunakan Jus Ketimun

Jus mentimun merupakan salah satu pengobatan rumah paling berguna dalam pengobatan sistitis. Ini adalah diuretik yang sangat efektif. Secangkir jus ini, dicampur dengan satu sendok teh madu dan satu sendok makan air jeruk nipis segar, harus diberikan tiga kali sehari.
Sistitis Bunga perawatan dengan menggunakan tongkat pemukul genderang

Jus segar dari bunga-bunga paha lain efektif untuk sistitis. Untuk hasil yang lebih baik, satu sendok teh jus, dicampur dengan setengah gelas air kelapa tender, harus diberikan dua kali sehari. Bertindak sebagai diuretik dalam pengobatan penyakit ini.
Sistitis perawatan menggunakan Daun Lobak

Jus dari daun lobak berharga dalam sistitis. Secangkir jus ini harus diberikan sekali dalam sehari, di pagi hari, selama dua minggu.
Sistitis perawatan menggunakan Lady’s Fingers

Jari-jari wanita segar sangat berguna dalam sistitis. Sebuah ramuan terbuat dari 100 gram dari jari-jari wanita dan 200 ml air harus dilakukan dua kali sehari dalam pengobatan penyakit ini.
Sistitis perawatan menggunakan Bayam

Sejumlah 100 ml jus bayam segar, diambil dengan kuantitas yang sama tender air kelapa dua kali sehari, dianggap bermanfaat dalam pengobatan sistitis. Bertindak sebagai yang sangat efektif dan aman diuretik karena tindakan gabungan dari kedua nitrat dan kalium.
Sistitis perawatan menggunakan Lemon

Lemon telah terbukti berharga dalam sistitis. Sebuah sendok teh jus lemon harus diletakkan dalam 180 ml air mendidih. Itu kemudian harus dibiarkan dingin dan 60 ml air ini harus dilakukan setiap dua jam dari 8 pagi sampai 12 siang untuk perawatan kondisi ini. Hal ini memudahkan sensasi terbakar dan juga menghentikan pendarahan di Sistitis
Sistitis perawatan menggunakan Barley

Masing-masing setengah gelas bubur gandum, dicampur dengan mentega dan jus jeruk nipis setengah, adalah diuretik yang sangat baik. Hal ini bermanfaat dalam pengobatan sistitis, dan dapat diambil dua kali sehari.
Sistitis perawatan menggunakan Minyak Cendana

Minyak cendana juga dianggap berharga dalam penyakit ini. Minyak ini harus diberikan dalam dosis lima tetes pada awal dan berangsur-angsur meningkat sampai sepuluh untuk thirty tetes. Kemanjuran minyak ini dapat ditingkatkan dengan penambahan satu sendok teh biji karambol dicampur dalam segelas air, atau sepuluh gram jahe dicampur dalam secangkir air.

diusulkan oleh pengguna
Menahan semua makanan padat, air atau air kelapa lembut

Pada awal sistitis akut, sangat penting untuk menahan semua makanan padat segera. Jika ada demam, pasien harus berpuasa pada tender air atau air kelapa selama tiga atau empat hari.
Sayuran mentah jus terutama jus wortel

Jika tidak ada demam, sayuran mentah jus, terutama jus wortel, harus diambil setiap dua atau tiga jam. Setengah gelas jus wortel harus dicampur dengan kuantitas yang sama air dan diambil pada satu waktu. Selama dua atau tiga hari, hanya buah-buahan matang dapat diambil tiga atau empat kali sehari.
Setelah semua-buah diet beralih ke makanan seimbang

Setelah semua buah-diet, pasien dapat secara bertahap memulai pada suatu diet seimbang, dengan penekanan pada biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Pasien harus menghindari karbohidrat dan garam dengan makanan dan untuk memasak.

Cystitis lain perawatan
Ambil istirahat dan tetap hangat

Selama tiga atau empat hari sistitis akut, ketika pasien berada pada diet cairan, disarankan untuk istirahat dan tetap hangat.
Rendam panggul dalam air panas untuk menghilangkan rasa sakit

Sakit dapat dihilangkan dengan merendam dalam air panas panggul. Atau, panas dapat diterapkan pada perut, dengan menggunakan handuk diperas di air panas dan menutupnya dengan handuk kering untuk mempertahankan kehangatan. Perawatan ini dapat dilanjutkan selama tiga atau empat hari, dengan waktu yang seharusnya peradangan mereda dan suhu kembali normal.
Oleskan kompres dingin di perut

Selama dua atau tiga hari yang semua buah diet, kompres dingin harus diterapkan ke perut. Sementara kompres panas dimaksudkan untuk menghilangkan rasa sakit, penggunaan kompres air dingin yang paling berharga dalam mengurangi kemacetan panggul dan meningkatkan aktivitas kulit. Perhatian harus, bagaimanapun, harus diambil untuk memastikan bahwa tidak menyebabkan kompres dingin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: